Presiden Jokowi dan Ibu Negara Bertolak ke Provinsi Sulawesi Selatan

JAKARTA (IndependensI.com) – Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo malam ini, Jumat, 21 Desember 2018, bertolak menuju Provinsi Sulawesi Selatan dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Kepala Negara beserta rombongan lepas landas melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta pada pukul 21.20 WIB dan tiba di Bandar Udara Internasional Sultan Hassanudin, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu, 22 Desember 2018 hari pukul 00.20 WITA.

Di Kota Makassar, Presiden diagendakan untuk menghadiri acara Evaluasi Kebijakan Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa tahun 2018. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu, 22 Desember 2018.

Selain Kota Makassar, wilayah lain di Provinsi Sulawesi Selatan yang akan dikunjungi Presiden Jokowi adalah Kota Palopo dan Kabupaten Tana Toraja, pada Minggu, 23 Desember 2018. Presiden Jokowi juga direncanakan akan mengunjungi Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah pada hari yang sama.

Setibanya di Bandar Udara Internasional Sultan Hassanudin, Makassar, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana beserta rombongan langsung menuju hotel tempatnya bermalam untuk melanjutkan kegiatan kunjungan kerja keesokan harinya.

Turut menyertai Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Sulawesi Selatan adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Staf Khusus Presiden Adita Irawati, dan Komandan Paspampres Brigjen TNI Maruli Simanjuntak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *