Abdy Yuhana : Ganjar-Mahfud Berorientasi Kuat Pada Keadilan & Transparansi

Loading

Bandung- Legislator PDI Perjuangan, Dr. H. Abdy Yuhana, SH., MH menyatakan bahwa karakter merakyat pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD memberikan orientasi kuat pada prinsip keadilan dan transparansi.

Hal ini diharapkan dapat mengurangi potensi elitisme dan nepotisme dalam proses pengambilan keputusan serta penempatan jabatan.

Abdy menyampaikan hal itu di sela kampanye akbar Ganjar-Mahfud bertajuk Hajatan Rakyat di Lapangan Tegallega, Bandung, Minggu 21 Januari 2024.

“Ganjar Pranowo, ketika menjabat Gubernur Jawa Tengah 2 periode, telah membuktikan dedikasinya yang merakyat, yang mengutamakan kesejahteraan rakyat daripada kepentingan pribadi. Ini adalah syarat esensial bagi seorang Presiden Indonesia yang mampu memimpin dengan kebijaksanaan dan keadilan,” ujar Abdy.

Abdy juga mengatakan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ini bukan sekadar figur biasa.

“Pak Ganjar dan Prof Mahfud MD ini merupakan pasangan yang paripurna. Keduanya sosok yang sangat berpengalaman dalam memimpin. Pak Ganjar sudah 2 kali menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah dan pernah menjadi DPR RI. Sementara itu, Prof Mahfud sudah pernah menjadi anggota DPR RI, Menteri, dan bahkan Ketua MK,” lanjut Calon DPR RI dapil Subang, Majalengka, Sumedang tersebut.

Abdy pun optimistis pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mampu suara maksimal di Provinsi Jawa Barat.

“Melihat antusias masyarakat yang hadir, ditambah kerja-kerja politik yang dilakukan guna mensosialisasikan Ganjar-Mahfud, kita optimis pasangan ini mampu meraih suara maksimal di Jawa Barat,” ujar Abdy.