Abdy Yuhana Bertekad Perjuangkan Perbaikan Jalan Corenda-Citagen

Loading

Sumedang- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat,  DR H Abdy Yuhana, SH, MH akan memperjuangkan dan menuntaskan perbaikan ruas Jalan Corenda – Citagen, Kecamatan  Cisitu, Kabupaten  Sumedang.

Hal tersebut dikemukakannya di Desa Cisitu, Kecamatan  Cisitu, Kabupaten  Sumedang pada acara Reses II Tahun Sidang 2023-2024.

Sebagai anggota DPRD Jawa Barat yang dipilih dari daerah pemilihan SMS (Sumedang, Majalengka, Subang), anggota fraksi PDI Perjuangan tersebut menyatakan ajang reses ini dia jadikan untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat  Sumedang,  Majalengka,  Sumedang,  khususnya di Desa Cisitu.

Kedua, kata Abdy,  reses dilakukan dalam rangka mengetahui informasi dari warga masyarakat dan pemerintahan daerah masing-masing. Seperti informasi soal harga bahan pokok (beras gula dan minyak goreng) yang terus naik.

“Jadi supaya tahu aspirasi masyarakat untuk disampaikan keluhan masyarakat ini agar pemerintah segera menstabilkan harga-harga dimaksud, ” ujarnya.

Keluhan,  usulan atau aspirasi masyarakat di desa Cisitu yang didengar anggota dewan seperti  Jalan Corenda – Citagen yang belum tuntas, kata Abdy, akan diperjuangkan agar bisa segera tuntas.

Acara reses tersebut juga dimanfaatkan untuk sosialisasi tentang Pemilu 2024 yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang.

Abdy juga menjelaskan tentang jumlah kartu suara yang harus dicoblos masyarakat yang jumlahnya 5 kartu suara yang terdiri dari Kartu suara Pilpres, DPD,  DPRRI,  DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten. Hadir pada acara tersebut Kepala Desa Cisitu,  Sutisna dan Kepala Desa Situmekar, Kecamatan Cisitu.