Anton Charliyan Hadiri Konsolidasi Pemenangan Prabowo di Tasikmalaya

Loading

Tasikmalaya-  Bertempat di Gedung Pertemuan DPC Partai Gerindra Tasikmalaya, baru-baru ini, Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih Kabupaten Tasikmalaya bersilaturahmi dan Konsolidasi dengan Ketua DPRD Asep Sopari Al Ayubi dan ketua DPC Gerindra Haris Sanjaya. Hadir juga Mantan Kapolda Jabar yang saat ini sebagai Sekjen DPP Prawiro IGMP Abah Irjen Pol (P) DR H Anton Charliyan MPKN.

Dalam kesempatan tersebut disepakati bahwa Kabupaten Tasikmalaya harus mampu mencapai Target Pemenangan diatas Pilpres yang lalu yang mencapai angka 70%, untuk kesempatan ini di target kan bisa mencapai diatas 75%, dan Perolehan Kursi DPRD Kabupaten minimal 12 Kursi. Sehingga Gerindra bisa mandiri untuk mengusung Calon Exsekutifnya.

Ketua DPC Haris Sanjaya Mengatakan menyambut baik kerjasama dengan Prawiro IGMP Tasik yang anggotanya sudah di ploting, dibagi Habis Sampai tingkat TPS – TPS. serta bersepakat untuk berkolaborasi dengan Para Caleg2 nya, baik di tingkat Kab.upaten, Provinsi maupun tingkat Pusat.

Ketua DPRD Asep Sopari menambahkan. Akan turut mendorong Gugus tugas Prawiro Igmp serta diharapkan bisa membantu untuk Saksi2   pada saat Pencoblosan Nanti di Tiap2 TPS.

Ketua Prawiro Kabupaten Tasik Endang Tarsono menyampaikan ucapan Terimakasih atas penerimaan dan Kerjasama nya untuk berkolaborasi dan saling mendukung, selain tugas utama Memenangkan Prabowo Sebagai Presiden RI, juga siap memenangkan caleg-caleg Gerindra di setiap tingkatan di Kab. Tasikmalaya.

Abah Anton menambahkan, Agar kolaborasi dan kerjasama ini bisa jadi Role Model untuk Prawiro IGMP di Seluruh Tanah air, karena memang Prawiro ini Sebagai Gugus Tugas yang langsung Dibangun oleh Prabowo untuk bisa Bersinergi Positif dengan Partai antara lain untuk bisa bersinergi dengan Para Caleg2 nya dan Relawan Pendukung lainya, yang memang bertugas Menjaring Comunitas2 Khusus yang tidak terjaring Partai, menjadi Pemilih2 Militan untuk memenangkan Prabowo sebagai Capres dan Partai Gerindra Sebagai Pemenang Pemilu, dan menjadikan TPS2 Sebagai Dasar Pergerakan Untu menjaring Pemilih.