Donor darah karyawan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi dalam rangka HUT ke 42. (jonder)

144 Karyawan PDAM Tirta Bhagasasi Donor Darah Kerjasama PMI

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Aksi kemanusiaan donor darah dalam rangka perayaan HUT ke 42, sebanyak  144 orang karyawan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi Bekasi,  menyumbangkan darah kepada masyarakat melalui Palang Merah Indonesia (PMI).

Kegiatan ini merupakan kepedulian sosial membantu masyarakat yang sangat membutuhkan darah yang dilaksanakan setiap tahun.

Donor darah tersebut, dilangusungkan di Kator Pusat PDAM, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi bekerjasama dengan  PMI Unit Donor Darah Kabupaten Bekasi, Selasa (5/9/2023).

Dari 200 orang lebih yang mendaftar dan mengisi formulir, berhasil donor 144 orang. Mereka yang diperbolehkan mendonorkan darahnya,  setelag petugas kesehatan melakukan pemeriksaan kesehatan, dan layak untuk donor.

“Aksi donor darah  ini, merupakan kepedulian sosial dan aksi kemanusiaan para karyawan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi kepada masyarakat  melalui donor darah,” ungkap Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi Usep Rahman Salim.

Aksi seperti ini diselenggarakan  setiap tahun dalam rangka HUT PDAM, tambah Usep Rahman Salim saat pembukaan bersama Direktur Umum Maman Sudarman dan Direktur Teknik Johny Dewanto.

Sebagaimana diketahui, tanggal 29 September 2023, PDAM ini merayakan HUT ke 42. Aksi donor darah, salah satu  dari beberapa kegiatan lainnya  yang  akan  diselenggarakan. (jonder sihotang)