Tim voli PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi juara 3 Livoli Divisi Utama 2023.(humas)

Livoli Divisi Utama 2023, PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Juara 3

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Pada ajang bergengsi kejuaraan nasional  Livoli Devisi Utama  tahun 2023, tim Voli PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, masuk tiga besar.

Tim  asal Kabupaten Bekasi yang berlaga di Livoli Divisi Utama 2023, harus puas berada di peringkat 3, setelah tim voli Bogor LaVani juara 2  dan BIN Pasundan juara 1.

“Pertandingan di final four ini, pemain kami sudah bermain sangat baik sekali,” kata Manajer Tim Voli Tirta Bhagasasi Bekasi, Nunu Aminulloh, usai pertandingan di GOR Jayabaya, Kediri, Jawa Timur, kemarin.

Secara keseluruhan katanya,  pertandingan final four Livoli Divisi Utama yang berlangsung sejak 1 Desember 2023 hingga Minggu (10/12/2023) malam di Kediri Jawa Timur,  tim voli Tirta Bhagasasi bermain sesuai harapan pelatih dan manager. Mengingat, tim lawan yang diperkuat pemain timnas dan dengan persiapan yang matang.

Tim Tirta Bhagasasi melakukan pemusatan latihan (traning center/TC) menjelang turnamen dilaksanakan.

“Kita akui, kami mengadakan TC menjelang turnamen dimulai. Mungkin, tim lawan melakukan TC sudah jauh-jauh hari sebelum pertandingan dimulai,” katanya.

Meski begitu, kata dia, tahun depan tim voli Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi berupaya mempersembahkan yang terbaik dengan prestasi yang lebih meningkat. Masuk Divisi Utama merupakan target kami, kendati pada kejuaraan 2023 Livoli Divisi Utama masuk tiga besar, adalah suatu prestasi dan kebanggaan kami, dan menjadi acuan untuk menjadi lebih baik lagi, kata Nunu.

Sementara itu, Direktur Utama Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi Usep Rahman Salim,  mengakui bahwa peringkat tiga pada ajang nasional Livoli Divisi Utama adalah sebuah prestasi luar biasa.  Sebagai pendatang baru masuk tiga besar, itu suatu prestasi besar, katanya. (jonder sihotang)