Tebus Murah Kios Solidaritas Kini Buka Tiap Hari

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Kabar gembira datang dari kegiatan tebus murah sembako yang diadakan di Kantor DPW PSI Jl. Wahid Hasyim No 8a Jakarta pusat.

Program tebus murah sembako khusus pengemudi Ojol yang biasanya diadakan setiap hari Jumat sekarang diadakan setiap hari kerja.

Menurut Benni Inayatullah Koordinator kegiatan ini, animo pengemudi Ojol sangat tinggi sehingga diputuskan Kios Solidaritas yang bertajuk “dari kita untuk kita” ini akan dibuka setiap hari.

“selama kita buka setiap hari jumat lebih dari seratus pengemudi Ojol meramaikan Kios kita. Hal ini membuat kami memutuskan untuk buka tiap hari supaya pelayanan kepada saudara-saudara Ojol tetap prima” kata Benni Inayatullah.

Dari pantauan memang minat pengemudi Ojol cukup tinggi. Hal ini disebabkan oleh harga yang diberikan yang sangat menarik. Beras kualitas premium 5 kg ditambah gula 1 kg dan minyak goreng 1 liter hanya dihargai Rp. 70.000.

“ kami memang sangat terbantu dengan kegiatan tebus murah ini. Nilainya sama dengan membeli beras namun dikasih gula dan minyak goreng gratis”, kata Udin pengemudi Ojol dari bilangan Jakarta Selatan.

Program ini memang murni program sosial yang dilaksanakan oleh Partai Solidaritas Indonesia. Tidak tampak embel-embel kampanye apapun di lokasi Kios.

“ mudah-mudahan kerja sosial ini dapat membantu meringankan kebutuhan harian saudara kita pengemudi Ojol. Apalagi saat ini harga beras belum menunjukkan penurunan. Kita berharap program serupa bisa diadakan di daerah lain oleh donatur-donatur yang memiliki keluasaan rezeki”, tutup Benni. (hpr)