Pengurus Pusat TP PKK Kemendagri saat berkunjung ke Kota Bekasi terkait penanganan stunting. (humas)

Target Tahun 2024: Zero Stunting di Kota Bekasi

Loading

BEKASI (IndependensI.com) –  Angka stunting atau anak tumbuh kerdil, menjadi salah satu yang harus diatasi. Perlu peningkatan gizi dan perbaikan hidup pada keluarga yang mempunyai anak stunting.

Pengurus Pos Yandu bersama Tim Penggerak PKK, agar aktif dalam program dan melakukan sosialisasi, memberikan edukasi mengurangi  penurunan stunting di wilayah masing masing.

Penegasan itu disampaikan Ketua Umum Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan  (TP PKK) Pusat Ny. Tri Tito Karnavian saat  melakukan kunjungan di Kota Bekasi, Jawa Barat, kemarin.

“Pengurus PKK harus mencari dan saling mengasupi pokok makanan bagi si penderita stunting di wilayah, karena menuju zero stunting di Kota Bekasi yang menjadi target di tahun 2024”, katanya.

Sementara  Pj Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhamad optimis bahwa penurunan stunting di Kota Bekasi mencapai target untuk zero stunting tahun 2023. Maka, pihaknya bersama Pengurus PKK dan Posyandu,   saling kerjasama dengan sinergitas untuk mewujudkannya. (jonder sihotang)