TIM PEMENANGAN - Tim pemenangan Waras Wasisto dan pasangan Capres-Cawapres Jokowi-Ma'aruf Amin, dari Kota Depok dan Bekasi berfoto bersama seusai pembekalan

Waras Fokuskan Blusukan di 11 Kecamatan di Kota Depok

DEPOK (Independensi.com) – Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Barat, Waras Wasisto, mengakui menjelang pelaksanaan Pemilu serentak pada 17 April 2019 mendatang, saat ini lebih memfokuskan blusukan di wilayah 11 kecamatan di Kota Depok.

Sosialisasi langsung ke masyarakat Kota Depok bersama pengurus anak cabang (PAC) PDI Perjuangan serta Tim Pemenangan, untuk memastikan mesin pemenangan Pileg dan Pilpres bekerja dengan optimal.

“Selain meraih suara terbesar di parlemen, baik tingkat Kota Depok, Provinsi Jawa Barat dan DPR RI – juga kita targetkan pemenangan pasangan Capres-Cawapres Jokowi-Ma’aruf Amin di Provinsi Jawa Barat,” ujar Waras Wasisto SH, Kamis (28/3/2019).

Menurut Bendahara Tim Pemenangan Daerah (TPD) Jabar pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin ini, dirinya bersama tim akan roadshow dan fokus di Kota Depok pada sisa waktu kampanye kali ini. “Semua tim termasuk para caleg, harus bekerja keras untuk meraih kemenangan pada 17 April 2019 mendatang,” jelas Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Nomor Urut 1 daerah pemilihan Kota Depok dan Kota Bekasi itu.

Dikatakan, blusukan yang dilakukan lebih kepada simpul-simpul dan basis PDI Perjuangan dan juga tim pemenangan Pileg dan Pilpres di Kota Depok. Sehingga, nantinya setelah diberikan pengarahan, mereka akan lebih massif dan terarah untuk memenangkan partai dan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01.

“Saya memberikan motivasi dan arahan kepada semua pengurus, tim inti dan para caleg. Selama ini mereka sudah berjuang, tapi saya berikan arahan-arahan yang nantinya dapat memaksimalkan kerja-kerja politik mereka di lapangan, khususnya untuk wilayah yang baru dijamah,” tegasnya.

Perwakilan tim menerima surat penugasan dari Waras Wasisto

Dia mengharapkan, dengan adanya gerakan seperti ini di Kota Depok, PDI Perjuangan dapat kembali berjaya di Kota Depok dan dapat meraih sebanyak mungkin simpati masyarakat guna memilih pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Mesin pemenangan harus optimal dan kita berjuang, bergotongroyong untuk memenangkan para caleg di semua daerah pemilihan dan Capres-Cawapres yang kita usung,” tambah Waras. (Robino Hutapea)