Seminar Nasional dengan tema “Bersama Cegah Silent Pandemic Resistansi Anti-Mikroba” di Aula Heritage, Kemenko PMK, Jakarta, Senin (20/11/2023).

Seminar Nasional dengan Tema “Bersama Cegah Silent Pandemic Resistansi Anti-Mikroba

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy saat menjawab pertanyaan awak media setelah menghadiri Seminar Nasional dengan tema “Bersama Cegah Silent Pandemic Resistansi Anti-Mikroba” di Aula Heritage, Kemenko PMK, Jakarta, Senin (20/11/2023). Seminar tersebut diselenggarakan oleh Kedeputian Bidang Koordinasi Peningkatan Kualitas Kesehatan dan Pembangunan Kependudukan Kemenko PMK dalam rangka Peringatan Pekan Kesadaran Resistansi Anti-Mikroba Dunia tahun 2023.

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy saat menghadiri Seminar Nasional dengan tema “Bersama Cegah Silent Pandemic Resistansi Anti-Mikroba” di Aula Heritage, Kemenko PMK, Jakarta, Senin (20/11/2023). Seminar tersebut diselenggarakan oleh Kedeputian Bidang Koordinasi Peningkatan Kualitas Kesehatan dan Pembangunan Kependudukan Kemenko PMK dalam rangka Peringatan Pekan Kesadaran Resistansi Anti-Mikroba Dunia tahun 2023.
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy (kedelapan kiri) foto bersama dengan peserta saat menghadiri Seminar Nasional dengan tema “Bersama Cegah Silent Pandemic Resistansi Anti-Mikroba” di Aula Heritage, Kemenko PMK, Jakarta, Senin (20/11/2023). Seminar tersebut diselenggarakan oleh Kedeputian Bidang Koordinasi Peningkatan Kualitas Kesehatan dan Pembangunan Kependudukan Kemenko PMK dalam rangka Peringatan Pekan Kesadaran Resistansi Anti-Mikroba Dunia tahun 2023.
Deputi Bidang Koordinasi Peningkatan Kualitas Kesehatan dan Pembangunan Kependudukan Kemenko PMK Y. B. Satya Sananugraha memberikan sambutan saat menghadiri Seminar Nasional dengan tema “Bersama Cegah Silent Pandemic Resistansi Anti-Mikroba” di Aula Heritage, Kemenko PMK, Jakarta, Senin (20/11/2023). Seminar tersebut diselenggarakan oleh Kedeputian Bidang Koordinasi Peningkatan Kualitas Kesehatan dan Pembangunan Kependudukan Kemenko PMK dalam rangka Peringatan Pekan Kesadaran Resistansi Anti-Mikroba Dunia tahun 2023.
Peserta melakukan penandatanganan deklarasi sebelum Seminar Nasional dengan tema “Bersama Cegah Silent Pandemic Resistansi Anti-Mikroba” di Aula Heritage, Kemenko PMK, Jakarta, Senin (20/11/2023). Seminar tersebut diselenggarakan oleh Kedeputian Bidang Koordinasi Peningkatan Kualitas Kesehatan dan Pembangunan Kependudukan Kemenko PMK dalam rangka Peringatan Pekan Kesadaran Resistansi Anti-Mikroba Dunia tahun 2023.
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy menjawab pertanyaan awak media setelah menghadiri Seminar Nasional dengan tema “Bersama Cegah Silent Pandemic Resistansi Anti-Mikroba” di Aula Heritage, Kemenko PMK, Jakarta, Senin (20/11/2023). Seminar tersebut diselenggarakan oleh Kedeputian Bidang Koordinasi Peningkatan Kualitas Kesehatan dan Pembangunan Kependudukan Kemenko PMK dalam rangka Peringatan Pekan Kesadaran Resistansi Anti-Mikroba Dunia tahun 2023.