Peserta Expo UMKM bangkitkan perekonomian masyarakat di Kabupaten Bekasi. (humas)

EXPO UMKM Genjot Perekonomian Masyarakat Bekasi

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Guna meningkatkan perekonomian masyarakat,  Dinas Koperasi dan UKM Pemkab Bekasi, menggelar UMKM Expo di Living Plaza, Jababeka, Kamis.

Pada expo kali ini,  memamerkan produk UMKM lokal dari 23 kecamatan se-Kabupaten Bekasi baik startup maupun yang telah memasuki pasar internasional. Expo dibuka
Pj Bupati Dani Ramdan.

Semoga lewat expo ini mendorong tumbuh kembangnya pelaku UMKM, dan berharap expo digelar di mal-mal yang telah berkolaborasi dengan Pemkab Bekasi, harap Dani.

Expo ini juga bertujuan  supaya produk UMKM  terus menerus bisa dipasarkan, dan
mendorong produk UMKM para pelaku untuk masuk di ritel modern seperti Indomaret dan sejenisnya. Sudah ada 16 produk yang akan dipasarkan di ritel tersebut, ujarnya.

Sementara itu Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Bekasi Ida Farida menambahkan, event yang digelar selama empat  hari ini, diharapkan dapat menjadi sarana mempertemukan penjual dan pembeli.

Diharapkan, gelaran ini bisa menghabiskan produk yang dijual para pelaku UMKM. Kemudian para pelaku juga dapat secara kontinyu menjual produk dengan bermitra dari pihak hotel dan mal. (jonder sihotang)