Caleg PAN Kota Cirebon, Rinna Suryanti Paling Disukai Kaum Ibu – ibu

Loading

CIREBON (IndependensI.com) – Calon Anggota DPRD Kota Cirebon dari Partai Amanat Nasional (PAN) Rinna Suryanti, menjadi terfavorit di kalangan ibu – ibu di dapil 1 Kejaksan dan Pekalipan.

Seperti yang di ungkapkan pengamat politik Cirebon, Sutan Aji Nugraha, gaya kampanye Rinna yang blusukan menemui langsung calon pemilih dinilai dapat mengambil hati warga terutama ibu-ibu dan remaja wanita.

“Sudah seharusnya para kontestan mengenal langsung calon pemilih di dapil masing-masing. Seperti yang di lakukan Rinna, yang coba mengerti apa yang menjadi harapan warga. Jadi boleh dibilang ngobrol dari hati ke hati ini lebih mengena di lingkungan warga,” ucapanya Rabu (10/1)

Sutan menambahkan selain bertemu langsung, Rinna juga dikenal sering melakukan aksi sosial membantu langsung jauh sebelum masa kampanye.

“Aksi sosial Rinna memang dikenal jauh sebelum masa kampanye. Jadi saat kampanye tinggal dipoles lagi Sehingga popularitas dan ektabilitasnya terus naik meninggalkan pesaingnya di dapil 1,” ungkapnya.

Menurut Sutan, berkat kepeduliannya terhadap berbagai permalasahan yang ada di masyarakat dan juga menggelar kegiatan seperti pengobatan gratis, Posyandu. Rinna mampu menjadi sosok Caleg terfavorit terutama dikalangan ibu-ibu.

Sri Nawang, salah satu warga Kesenden mengapresiasi program yang selama ini telah dilakukan Rinna.

“Rinna juga sering mengajak ibu-ibu untuk olahraga bersama. Dan yang lebih penting lagi, Rinna bisa ngobrol bareng, saling curhat,” ujarnya. ()