NUGRAA Apartment Canggu, Hunian Mewah di Kawasan Pariwisata Dunia

Loading

Bali (Independensi.com) – Satu lagi hunian mewah, berkelas di kawasan premium hadir di Jalan Pantai Batu Bolong, Canggu, Kabupaten Badung, Provinsi Bali bernama NUGRAA Apartment Canggu yang menjadi kebanggaan baru di Canggu sebagai destinasi wisata berkelas di Pulau Dewata. Launching Ceremony dan Ground Breaking pembangunan NUGRAA Apartment Canggu ini berlangsung pada Jumat 26 Januari 2024 disaksikan langsung istri Pj Gubernur Bali Ida Setiawati dan Bupati Badung Nyoman Giri Prasta yang diwakili pejabat terkait.

Acara Launching Ceremony dan Ground Breaking pembangunan NUGRAA Apartment Canggu turut dihadiri Komisaris Utama Hatra Group Resources Haryo Putro Nugroho, Komisaris Independen Hatra Group Resources Andrew Lim, Direktur Utama Hatra Group Resources Ali Hasyimi, Direktur Utama PT N.U.G Ilhaw Windra dan lainnya. Hadir pula Bendesa Adat Canggu Wayan Suarsana, Kepala Desa Canggu Wayan Suarya, pemilik tanah Made Sudiana dan Made Suryananda Pramana.

NUGRAA Apartment Canggu berlokasi strategis di jantung Canggu yang semarak, mencerminkan energi dan daya tarik lingkungan sekitarnya. Merangkul desain modern tropis, ini memberikan oasis yang tenang, menawarkan ketenangan dan privasi di tengah denyut dinamis area tersebut.

Canggu dikenal sebagai salah satu kawasan paling terkenal di Bali sebagai pusat ekspatriat yang ramai dengan beragam fasilitas, termasuk sekolah internasional, pertokoan, dan pantai peselancar terkenal – daya tarik utama bagi keluarga.

NUGRAA Apartment Canggu mengusung tagline sebagai Bali’s First Gastronomic Living. Rasakan puncak kehidupan mewah di NUGRAA Apartment Canggu, dimana desain elegan berpadu dengan keahlian kuliner. Tinggal di NUGRAA Apartment Canggu menjanjikan perpaduan kenyamanan dan kenikmatan gastronomi yang tak tertandingi, menciptakan bukan hanya sebuah rumah, namun juga surga kesempurnaan.

NUGRAA Apartment Canggu memiliki fasilitas 80 unit Apartemen & 32 Modul Ruang Komersial dengan Luas Bangunan 10.000 M². Studio Satu Kamar Tidur 48 M² (68 unit) Taman & Tepi Kolam Renang. Tersedia juga fasilitas Suite Dua Kamar Tidur 96 M² (8 unit), Penthouse Dua Kamar Tidur 192 M² (4 unit).

NUGRAA Apartment Canggu dilengkapi Sauna Pribadi di setiap unit, Kolam Renang Umum, Layanan Pramutamu 24 jam, Kontrol Akses Sistem Cerdas dan Pengawasan CCTV, Keamanan Standar Internasional Tinggi. Disediakan pula Restoran Bintang 2 Michelin Lantai Dasar & Atap Komersial. Terdapat fasilitas Parkir Bawah Tanah. Penghuni juga dimanjakan dengan fasilitas layanan Gimnasium, Spa, Yoga shala, TRX, dan Lounge. Untuk Lift dan Tangga juga tersedia. (hd)