Konferensi Pers Paparan Kinerja Keuangan BTN Tahun 2023, di Jakarta, Senin (12)2)2024).

BTN Membukukan Kinerja Gemilang: Laba Bersih Naik 15% Menjadi Rp3,5 Triliun Tahun 2023

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Pada Konferensi Pers Paparan Kinerja Keuangan BTN Tahun 2023 yang digelar di Jakarta, Direktur Utama BTN, Nixon LP Napitupulu, bersama dengan Wakil Direktur Utama BTN, Oni Febriarto Rahardjo, dan jajaran Direksi BTN, mengungkap pencapaian luar biasa perusahaan pada tahun sebelumnya. BTN, bank terkemuka di Indonesia, berhasil menorehkan kinerja gemilang dengan membukukan laba bersih sebesar Rp3,5 triliun, yang mencatatkan kenaikan signifikan sebesar 15% dibandingkan dengan perolehan tahun 2022 yang sebesar Rp3,04 triliun.

Pencapaian ini menandai keberhasilan BTN dalam menghadapi berbagai tantangan dan dinamika pasar keuangan yang kompleks. Meskipun kondisi ekonomi global dan nasional tidak selalu stabil, BTN berhasil mempertahankan pertumbuhan yang kuat dan konsisten, mencerminkan kepercayaan masyarakat serta keunggulan strategis perusahaan dalam menyediakan layanan keuangan yang terpercaya dan inovatif.

Menurut Nixon LP Napitupulu, Direktur Utama BTN, kesuksesan ini tidak terlepas dari komitmen BTN untuk terus meningkatkan efisiensi operasional, inovasi produk, serta pelayanan kepada nasabah. “Kami berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi nasabah dan pemangku kepentingan kami, serta berperan aktif dalam mendukung pertumbuhan ekonomi nasional,” kata Nixon LP Napitupulu.

Sementara itu, Oni Febriarto Rahardjo, Wakil Direktur Utama BTN, menambahkan bahwa pencapaian ini tidak hanya menjadi momentum kebanggaan bagi BTN, tetapi juga menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja di masa yang akan datang. “Kami akan terus berinovasi, beradaptasi dengan perubahan pasar, dan menjaga komitmen kami untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan perekonomian Indonesia,” ujar Oni Febriarto Rahardjo.

Dengan pencapaian gemilang ini, BTN semakin kokoh dalam posisinya sebagai salah satu pemimpin di sektor keuangan Indonesia, serta memberikan harapan akan pertumbuhan yang berkelanjutan dan keberlanjutan dalam memberikan nilai tambah bagi seluruh pemangku kepentingan perusahaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *