Pj Wali Kota Bekasi R Gani Muhamad dan Dirut RSUD CAM Kusnanto memotong pita kembang tanda peresmian poli eksekutif. (humas)

Poliklinik Eksekutif Setara RS Swasta Hadir di RSUD Kota Bekasi

Loading

BEKASI (IndependensI.com)-  Peningkatan layanan kesehatan terus ditingkatkan di  RSUD Chasbullah Abdulmadjid milik Pemerintah Kota Bekasi.

Pada perayaan HUT k2 7 Kota Bekasi, Pj Wali Kota R Gani Muhamad melaunching Poliklinik Eksekutif, Minggu (10/3/2024).Poli Eksekutif tersebut merupakan layanan medis rawat jalan dengan standar pelayanan cepat, paripurna dan bisa memilih penanganan dokter spesialis sesuai keinginan pasien dengan berbagai macam Poli yang tersedia terutama poli anak eksekutif yang menyediakan ruang tunggu untuk pasien anak yang nyaman dan modern.

Kusnanto, Direktur Utama RSUD  mengatakan, poli eksekutif ini menyediakan fasilitas pelayanan kesehatan yang tidak kalah lengkap dari Rumah Sakit Swasta lainnya. Poli eksekutif  menyediakan berbagai macam fasilitas pelayanan yang tidak kalah dengan Rumah Sakit Swasta.

Kehadiran Poli Eksekutif  sebagai upaya memaksimalkan pelayanan extra bagi masyarakat Kota Bekasi. Ini merupakan wujud nyata upaya Pemerintah Kota Bekasi dalam menyediakan pelayanan kesehatan yang lengkap, nyaman dan modern.

Gani  berpesan kepada Direktur RSUD dan jajarannya terus  mengembangkan inovasi-inovasi berkelanjutan lainnya demi mewujudkan Kota Bekasi sehat, maju, dan sejahtera. (jonder sihotang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *