Menpora Dito memastikan dukungan penuh Pemerintah untuk Kejuaraan Senam Dunia 2025 di Indonesia setelah penerimaan laporan dari PB Persani. 

Indonesia Terpilih Sebagai Tuan Rumah Artistic Gymnastic World Championship 2024

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo (tengah) memberikan sambutan saat konfrensi press Penetapan Indonesia untuk tuan rumah Artistic Gymnastics World Championship di Media Center Kemenpora, Jakarta, Selasa (7/5/2024). Menpora Dito memastikan dukungan penuh Pemerintah untuk Kejuaraan Senam Dunia 2025 di Indonesia setelah penerimaan laporan dari PB Persani. 

Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo (kiri) bersama Ketua Umum PB Persani, Ita Yuliati (kanan) melakukan konfrensi press Penetapan Indonesia untuk tuan rumah Artistic Gymnastics World Championship di Media Center Kemenpora, Jakarta, Selasa (7/5/2024). Menpora Dito memastikan dukungan penuh Pemerintah untuk Kejuaraan Senam Dunia 2025 di Indonesia setelah penerimaan laporan dari PB Persani. 
Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo (kedua kanan) bersama Ketua Umum PB Persani, Ita Yuliati (kanan) melakukan konfrensi Penetapan Indonesia untuk tuan rumah Artistic Gymnastics World Championship press di Media Center Kemenpora, Jakarta, Selasa (7/5/2024). Menpora Dito memastikan dukungan penuh Pemerintah untuk Kejuaraan Senam Dunia 2025 di Indonesia setelah penerimaan laporan dari PB Persani. 
Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo (keempat kiri) bersama Ketua Umum PB Persani, Ita Yuliati (keempat kanan) melakukan foto bersama setelah konfrensi Penetapan Indonesia untuk tuan rumah Artistic Gymnastics World Championship press di Media Center Kemenpora, Jakarta, Selasa (7/5/2024). Menpora Dito memastikan dukungan penuh Pemerintah untuk Kejuaraan Senam Dunia 2025 di Indonesia setelah penerimaan laporan dari PB Persani. X

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *