Golf Bersama (Gobar) Halal Bihalal di Semarang, Minggu (5 Mei 2024).
Golf Bersama (Gobar) Halal Bihalal di Semarang, Minggu (5 Mei 2024).

Gobar Halal Bihalal SRG dan PGI Semarang

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Meskipun bulan Syawal 1415 Hijriyah akan segera berakhir, namun Golf Bersama (Gobar) Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh pengelola lapangan golf yang tersebar di kota-kota besar di seluruh NKRI masih mewarnai suasana Idhul Fitri 2024.

Salah satunya adalah Gobar yang diselenggarakan oleh Semarang Royal Golf (SRG) bekerjasama dengan Pengkot PGI Semarang pada 5 Mei 2024.
Gobar halal bihalal tersebut diikuti oleh 160 pegolf yang terdiri dari daily golfer atau pegolf non atlet serta atlet golf asal Kota Semarang, Jawa Tengah, yang sering tampil dalam event berskala nasional, regional dan internasional.
Dari data yang berhasil dihimpun oleh penulis, para peserta sangat antusias dalam mengikuti event tersebut — bahkan kalau tidak dibatasi demi kelancaran jalannya event tersebut — pendaftaran sudah ditutup pun masih ada golfer yang mendatar.
Hal tersebut bisa dimaklumi mengingat dalam event Gobar Halal Bihalal tersebut penyelenggara menyediakan hadiah kendaraan roda empat bagi peserta yang beruntung mencetak Hole in One.
Ketua Umum PB PGI Japto S Soerjosoemarno bersama pairing groupnya sebelum turun ke lapangan
Ketua Umum PB PGI Japto S Soerjosoemarno bersama pairing groupnya sebelum turun ke lapangan
Namun, hingga event yang dihadiri oleh pejabat terkait di Jawa Tengah — seperti Pj.Gubernur, Pangdam dan Ketua Umum PGI KPH Japto S Soerjosoemarno yang, sehari sebelumnya pada Sabtu, 4 Mei 2024 mengukuhkan dan melantik pengurus PGI Pengprov Jawa Tengah Masa Bhakti 2023 – 2027 — berakhir, tak ada seorang peserta pun yang berhasil mencetak Hole in One.
Meskipun demikian seluruh peserta bergeming di tempat duduk mereka masing-masing ketika acara closing ceremony yang diisi dengan pembagian hadiah lucky draw dan pengumuman para pemenang berlangsung.
Berikut nama-nama para pemenang Gobar Halal Bihalal SRG dan Pengkot PGI Kota Semarang.
Divisi Putra 1.Theo, 2.Darmanto, dan 3.Sugiri
Divisi Putri 1.Elaine Widjaja, 2.The, dan 3.Kim Eun Ja
Penulis: Jonathan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *