Koalisi Indonesia Maju Bali Plus Nasdem Awali Pertemuan

Loading

Denpasar (Independensi.com) – Koalisi Indonesia Maju Bali plus Nasdem memantapkan kebersamaan melalui pertemuan kekeluargaan yang dihadiri para ketua partai di tingkat provinsi. Mereka adalah Ketua DPD Partai Gerindra Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah, Ketua DPD Partai Golkar Bali, Dr. I Nyoman Sugawa Korry, SE., MM. Ak.CA., Ketua DPD Partai Demokrat Bali I Made Mudarta, S.Sos, Ketua DPW Nasdem Bali Julie Sutrisno Laiskodat, dan Ketua DPW PSI Bali I Nengah Yasa Adi Susanto, SH. Pertemuan berlangsung di kawasan Renon, Denpasar, Selasa (14/5/2024).

Pertemuan kekeluargaan ini dilaksanakan dalam rangka menyongsong pilkada serentak di provinsi dan kab/kota di Bali. Secara prinsip dicapai kesepakatan untuk bekerjasama, yang ditindaklanjuti dengan pertemuan-pertemuan selanjutnya.
Di samping itu, menurut De Gajah, Koalisi Indonesia Maju di Bali diperluas dengan Partai Nasdem, sebagai partai yang bersama Koalisi Indonesia Maju mendukung pemerintahan di bawah Prabowo-Gibran.

Julie Laiskodat menyambut gembira komunikasi kekeluargaan yang dibangun dan siap bekerjasama, dan diusulkan dilakukan pertemuan-pertemuan selanjutnya. (hd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *