Komunitas sepeda motor Ducati Official Club Indonesia (DOCI) menghadiri peluncuran SIM C1 di Jakarta, Senin (27 Mei 2024).

Ducati Official Club Indonesia Sambut Baik Kehadiran SIM C1

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Kehadiran Surat Izin Mengemudi (SIM) kategori C1 oleh Korlantas Polri yang berlaku saat ini mendapatkan Sambutan baik dari Konunitas bikers Ducati Official Club Indonesia. Sim C1 saat ini telah resmi berlaku bagi pengguna Sepeda Motor dengan CC mesin 250 hingga 500cc.

“Kami menyambut baik hadirnya SIM C1 yang baru saja diresmikan oleh Korlantas Polri, SIM C1 ini kami yakin bisa menjadi stimulus untuk para penggiat otomotif serta pengguna kendaraan bermotor khususnya dengan cc besar untuk lebih disiplin dan taat berlalu lintas lagi demi menjaga keamanan bersama di jalan raya,” kata Presiden Ducati Official Club Indonesia, Fernando Rorimpandey.

Hal tersebut disampaikan Fernando Rorimpandey saat menghadiri peluncuran SIM C1 oleh Korlantas Polri di Satpas SIM Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (27 Mei 2024).

“Kami di Ducati Official Club Indonesia (DOCI) adalah klub otomotif kendaraan roda dua dengan cc besar selalu menjadi pelopor disiplin dan keselamatan berkendara. Kami antusias dan mengajak anggota kami dan komunitas lainnya untuk selalu tertib berkendara,” kata Fernando.

“DOCI mendukung penuh program pemerintah dan kepolisian dalam rangka menciptakan ekosistem keamanan dan keselamatan bagi seluruh pengguna jalan,” ujarnya.

Ducati Official Club Indonesia (DOCI)

Ducati sebagai brand sepeda motor cc besar pabrikan Italia yang terkenal, saat ini telah banyak menjadi pilihan masyarakat kelas menengah atas. Sedangkan Ducati Official Club Indonesia beranggotakan 250 pengguna sepeda motor Ducati dari seluruh Indonesia.

Ducati Official Club Indonesia kerap melaksanakan touring ke seluruh Indonesia bahkan ke beberapa negara, guna mengkampanyekan keselamatan berkendara. Komunitas ini juga sering melakukan bakti sosial di berbagai tempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *