BINUS promosikan mobilitas ramah lingkungan melalui instalasi Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di Kampus Binus, Bekasi, Senin (5/8/2024).

Kerjasama Utomo Chargeplus dan BINUS: Langkah Besar Menuju Kampus Ramah Lingkungan

Loading

BEKASI (Independensi.com) – Direktur Binus Bekasi Gatot Soepriyanto (kiri) bersama Managing Director PT Utomo Charge Plus Indonesia Anthony Utomo (kedua kiri), Ketua Program Kadin Net Zero Dharsono Hartono (kedua kanan) dan Managing Director Binus Francis Budiraharja Santoso (kanan) berbincang setelah Utomo Chargeplus bekerja sama dengan Universitas Bina Nusantara (BINUS) untuk mempromosikan mobilitas ramah lingkungan melalui instalasi Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di Kampus Binus, Bekasi, Senin (5/8/2024). Kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan minat generasi muda beralih ke kendaraan listrik. Utomo Chargeplus memasang teknologi pengisian menengah dengan daya keluaran mulai dari 7 kW hingga 22 kW. Kolaborasi ini juga mendukung target pengurangan emisi nasional Indonesia dalam upaya mencapai Net Zero Emissions pada tahun 2060.

Mahasiswa Binus sedang mencoba aplikasi SPKLU setelah Utomo Chargeplus bekerja sama dengan Universitas Bina Nusantara (BINUS) untuk mempromosikan mobilitas ramah lingkungan melalui instalasi Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Kampus Binus, Bekasi, Senin (5/8/2024). Kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan minat generasi muda beralih ke kendaraan listrik.
Utomo Chargeplus bekerja sama dengan Universitas Bina Nusantara (BINUS) untuk mempromosikan mobilitas ramah lingkungan melalui instalasi Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di Kampus Binus, Bekasi, Senin (5/8/2024). Kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan minat generasi muda beralih ke kendaraan listrik.
Mahasiswa Binus sedang charge mobil listrik setelah Utomo Chargeplus bekerja sama dengan Universitas Bina Nusantara (BINUS) untuk mempromosikan mobilitas ramah lingkungan melalui instalasi Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di Kampus Binus, Bekasi, Senin (5/8/2024). Kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan minat generasi muda beralih ke kendaraan listrik.
Charge Mobil Listrik setelah Utomo Chargeplus bekerja sama dengan Universitas Bina Nusantara (BINUS) untuk mempromosikan mobilitas ramah lingkungan melalui instalasi Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di Kampus Binus, Bekasi, Senin (5/8/2024). Kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan minat generasi muda beralih ke kendaraan listrik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *