Tim tenis meja Jakarta berfoto bersama. (Istimewa)

Tenis Meja Jakarta Juara Umum

Loading

MEDAN (Independensi.com) – Tiga medali emas diraih dari nomor beregu putri, ganda putri Mira Fatria/Rina Sintya yang merupakan kakak beradik, dan Rina Sintya di tunggal putri.MEDAN (Independensi.com) – Tim Jakarta menjadi pengumpul medali terbanyak kontes tenis meja PON XXI Aceh-Sumut 2024. Hal ini terkonfirmasi setelah kompetisinya berakhir di GOR Angsapura, Medan, Kamis (20/9/2024). Anak-anak Jakarta mengoleksi tiga medali emas, satu perak dan dua perunggu dari tujuh nomor yang dipertandingkan.

“Alhamdulillah, kita menjadi juara umum. Kita berhasil memenuhi target,” ujar manajer tim tenis meja Jakarta, Wahyudi Nur melalui keterangan tertulis. Tiga medali emas diraih dari nomor beregu putri, ganda putri Mira Fatria/Rina Sintya yang merupakan kakak beradik, dan Rina Sintya di tunggal putri.

Medali perak disumbangkan  Desi/Anastasya yang dikalahkan Mira/Rina di laga final sesama putri Jakarta. Dua medali perunggu dari kontribusi beregu putra yang menjadi semifinalis, dan Anastasya di tunggal putri.

“Pemenuhan target ini tentunya karena soliditas tim, di samping dorongan semangat yang terus diberikan pimpinan KONI DKI Jakarta, Chef de Mission Pak Fatchul Anas, maupun Ketua PTMSI DKI Jakarta,” ungkap Wahyudi Nur yang juga direktur PT Usaha Persada Jaya, selaku anak usaha operasional PLN UID Jakarta Raya.

Wahyudi juga secara khusus menyampaikan terima kasih kepada Lasiran,  GM PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya, dan jajaran pimpinan PLN UID Jakarta Raya yang terus memberi dukungan untuk perkembangan  tenis meja di Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *