para pegiat kreatif setelah mengadakan diskusi di Urban Forest Cipete, Jakarta, Selasa (15/10/2024).

Ridwan Kamil Bahas Kreativitas Jakarta Bersama Pegiat

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Calon Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil berbincang dengan para pegiat kreatif setelah mengadakan diskusi di Urban Forest Cipete, Jakarta, Selasa (15/10/2024). Dalam acara tersebut, Ridwan Kamil membahas ide-ide dan program-program yang mendukung pengembangan kreativitas di Jakarta. Setelah diskusi, ia melanjutkan kegiatan dengan makan siang bersama di lokasi yang sama, mempererat komunikasi dengan para pelaku industri kreatif di ibu kota.

Calon Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil (kedua kanan) bersama dengan para pegiat kreatif  mengadakan diskusi di Urban Forest Cipete, Jakarta, Selasa (15/10/2024). Dalam acara tersebut, Ridwan Kamil membahas ide-ide dan program-program yang mendukung pengembangan kreativitas di Jakarta.
Calon Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil (ketiga kiri) berbincang dengan para pegiat kreatif setelah mengadakan diskusi di Urban Forest Cipete, Jakarta, Selasa (15/10/2024). Dalam acara tersebut, Ridwan Kamil membahas ide-ide dan program-program yang mendukung pengembangan kreativitas di Jakarta.
Calon Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil (tengah) berjalan dengan para pegiat kreatif sebelum mengadakan diskusi di Urban Forest Cipete, Jakarta, Selasa (15/10/2024). Dalam acara tersebut, Ridwan Kamil membahas ide-ide dan program-program yang mendukung pengembangan kreativitas di Jakarta.
Calon Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil (tengah) melakukan doorstop setelah didampingi para pegiat kreatif setelah mengadakan diskusi di Urban Forest Cipete, Jakarta, Selasa (15/10/2024). Dalam acara tersebut, Ridwan Kamil membahas ide-ide dan program-program yang mendukung pengembangan kreativitas di Jakarta.
Calon Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil (ketiga kanan) berswafoto dengan para pegiat kreatif setelah mengadakan diskusi di Urban Forest Cipete, Jakarta, Selasa (15/10/2024). Dalam acara tersebut, Ridwan Kamil membahas ide-ide dan program-program yang mendukung pengembangan kreativitas di Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *