Terbebas dari Pandemi Covid-19, Masyarakat Datangi Gerai Vaksinasi Merdeka untuk Divaksin di Depok

Loading

DEPOK (Independensi.com) – Sambut Dirgahayu RI ke-76 Gerai Vaksinasi Merdeka Sukmajaya, Depok masih melaksanakan Vaksinasi bagi masyarakat seperti yang dilakukan Satpas SIM 1221 Pembantu Sukmajaya Polres Metro Depok.

Untuk menunjang program Pemerintah agar masyarakat Indonesia dapat mencapai Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) dan terbebas dari pandemi Covid-19 yang berkepanjangan.

“Kita bantu program pemerintah agar memenuhi target Herd Immunity dan segera terbebas dari pandemi Covid-19,” kata Kasat Lantas Polres Metro Depok AKBP Andi M Indra Waspada A, S.H., S.I.K., M.M., M.Si melalui pesan singkatnya, Jumat (06/08/2021).

Masyarakat sangat antusias mendatangi Gerai Vaksinasi Merdeka untuk memvaksin dirinya agar dapat terhindar dari Covid-19.

Menurut Kasubnit Satpas Sukmajaya IPDA Ari Satwaka, setiap harinya di Gerai Vaksinasi Merdeka memberikan 150 dosis pertama menggunakan vaksin AstraZeneca dan dosis kedua menggunakan Sinovac sebanyak 150 dosis perhari.

“Vaksinasi pertama kita menggunakan AstraZeneca sebanyak 150 dosis, sedangkan untuk vaksinasi kedua kita gunakan Sinovac sebanyak 150 dosis,” terang Ari.

Pihaknya sangat berterimakasih kepada warga Sukmajaya Depok dan sekitar atas kerjasama untuk mau melakukan vaksinasi sesuai target pemerintah.

“Saya sangat bersyukur atas kerjasama yang baik masyarakat mau dilakukan vaksinasi di Gerai Vaksinasi Merdeka. Semoga target pemerintah untuk mewujudkan Herd Immunity segera tercapai,” pungkas Ari.

Pelaksanaan vaksinasi juga didukung oleh relawan yang memberikan tenaga medis dan administrasi sehingga semuanya berjalan dengan baik.

Masyarakat diminta agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan melaksanakan 5M/3M.