Para Pendukung Prabowo-Gibran Bersiap Rayakan Kemenangan Rakyat

Loading

BANDUNG (IndependensI.com) – Masyarakat pendukung pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka dari berbagai daerah di Indonesia berkumpul di Jakarta.

Mereka berencana menggelar pesta rakyat dalam rangka merayakan pelantikan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

Perayaan ini diharapkan dapat menjadi momen yang mempererat persatuan dan menunjukkan dukungan masyarakat terhadap pemerintahan yang baru.

Meskipun sempat muncul isu penolakan dari beberapa kelompok masyarakat, mahasiswa, faktanya, dukungan terhadap Prabowo-Gibran jauh lebih besar dan nyata.

Pantauan awak media di lapangan menunjukkan bahwa berbagai organisasi masyarakat, termasuk Ormas GRIB Jaya Jawa Barat, memberikan dukungan penuh demi kelancaran prosesi pelantikan.

“Ke sini untuk pengawalan dan pengaman saja,” ujar Didi yang merupakan anggota DPC GRIB Jaya Majalengka, Jawa Barat.

Mereka siap memastikan agar acara berlangsung aman dan meriah sebagai wujud kegembiraan bersama.

Banyak masyarakat yang mengaku optimis dan menyambut positif pelantikan Prabowo-Gibran.

Mereka berharap kepemimpinan baru ini dapat membawa perubahan signifikan bagi pembangunan dan kesejahteraan bangsa.

Keberhasilan Prabowo-Gibran dalam memenangkan pemilihan Presiden 2024 dinilai sebagai wujud nyata kemenangan rakyat, yang mendambakan perubahan menuju Indonesia yang lebih maju.

Para simpatisan dan pendukung Prabowo-Gibran berharap agar pasangan pemimpin baru ini dapat menghadirkan solusi konkret terhadap berbagai tantangan bangsa, seperti peningkatan lapangan pekerjaan, perbaikan ekonomi, serta peningkatan kesejahteraan masyarakat di berbagai sektor.

Seperti diketahui, Presiden Prabowo Subianto mengucapkan sumpah jabatan dalam sidang paripurna MPR dengan agenda pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia masa bakti 2024-2029 di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2024). []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *