Personel Polres Cirebon Kota Sosialisasi Warga Terkait Penyesuaian Harga BBM

Loading

CIREBON (IndependensI.com) – Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekiringan Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota Polda Jabar Aipda Rahmat wardaya menyambangi sejumlah tokoh masyarakat melalui program Jamblang di di RT 02 RW 05 Kelurahan Pekiringan pada Senin 5 September 2022.

Dalam kesempatan ini, Aipda Rahmat mengumbau kepada masyarakat agar terciptanya situasi yang kondusif pasca penyesuaian harga BBM oleh pemerintah.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar mengatakan kegiatan Bhabinkamtibmas Polres Cirebon Kota dan Polsek jajarannya dengan sambang warga ini sebagai upaya preemtif Polri dekat dan bersahabat dengan masyarakat.

“Melalui kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar lulusan Akpol 2002 ini

Lanjut Fahri, dengan sambang dialogis bisa mewujudkan Kamtibmas sebagai kebutuhan bersama.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja mengatakan, bahwa selain menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan masyarakat, tugas Bhabinkamtibmas juga akan terus monitoring perkembangan situasi kamtibmas kewilayahan.

“Kami juga terus mensosialisasikan dan memberikan edukasi kepada warga dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 yakni dengan menerapkan protokol kesehatan,” tutup Ngatidja.