500 Mobil Klasik Ramaikan Touring Merah Putih PPMKI Bali Denpasar-Karangasem

Loading

Denpasar (Independensi.com | Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Provinsi Bali menggelar Press Conference dan Technical Meeting di Kebon Vintage Cars Bali, Jalan Tegal Harum 13 Denpasar Timur, Minggu, 4 Agustus 2024.

Ketua PPMKI Provinsi Bali I Putu Shanta Guna didampingi Sekretaris Nang Lais dan Ketua Pelaksana Doddy menyampaikan PPMKI Bali bakal melaksanakan Touring Merah Putih jurusan Denpasar-Taman Ujung Karangasem, dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-79.

“Acara Touring Merah Putih kami akan laksanakan, pada 11 Agustus 2024 mendatang dari Denpasar menuju Obyek Wisata Taman Ujung Karangasem,” kata Putu Shanta Guna.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan agenda pertama kepengurusan baru periode 2024-2027 yang menunjuk Doddy sebagai kepala pelaksana acara Touring Merah Putih.

Selain menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-79, lanjutnya acara Touring Merah Putih juga dijadikan ajang silaturahmi antara komunitas mobil di Bali yang bernaung dibawah wadah PPMKI.

“Selain Touring PPMKI, kami juga adakan acara Bakti Sosial bersih-bersih di area Jembatan Merah Klungkung dan Bantuan Sosial bagi para Veteran Perang di Kabupaten Karangasem,” terangnya.

Mengenai peserta sendiri sudah terdaftar 500 orang yang berasal dari klub-klub mobil yang ada di Bali.

Bahkan, menariknya, acara Touring Merah Putih akan diikuti mantan Wakil Gubernur Bali Cok Ace dan Ketua Umum IMI Bali Ajik Krisna yang menyatakan siap meramaikan acara Touring Merah Putih.

“Ada 500 mobil yang siap meramaikan acara nanti. Peserta direncanakan berkumpul di jalur lambat Jalan Ida Bagus Mantra, start pada pukul 09.00 WITA menuju Jembatan Merah untuk melakukan Parade Merah Putih dan Bakti Sosial, terus usai itu akan dilanjutkan perjalanan menuju Taman Ujung untuk melakukan kegiatan selanjutnya,” pungkasnya. (hd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *