Foto bersama saat pembukaan pertandingan sepak bola di lingkungan Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi. (humas)

Meriahkan HUT Perumda Tirta Bhagasasi: Pertandingan Sepak Bola Antar Cabang dan Pusat, Digelar

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Guna  memeriahkan HUT ke 43 Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Bhagasasi Bekasi, sejumlah kegiatan digelar.

Hari ini, Selasa (17/9/2024) bertempat di lapangan sepak Bola Jaladapura Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, pertandingan sepak bola, dibuka Direktur Teknik Johny Dewanto bersama Direktur Umum Ahmad Firdaus.

Pertandingan diawali Exhibition antar pejabat Kantor Pusat dengan para Kepala Cabang dan Kantor Cabang Pembantu. Pertandingan disudahi dengan skor 2:2. Tim kesebelasan dari Pusat diperkuat Dirtek dan Dirum Johny Dewanto dan Ahmad Firdus, serta Anggota Dewan Pengawas Rahmat Damanhuri.

Dalam amanatnya, saat pembukaan,  Dirtek Johny memesankan agar dalam pertandingan mengutamakan keselamatan dan kesehatan. Kita bukan hanya mengejar juara, tapi ajang ini merupakan silaturahmi dan kekeluargaan.

“Bahwa direksi mendukung kegiatan ini. Jiwa dan raga direksi perusahaan  untuk kita semua. Tetap jaga kondisi, kesehatan.
Jangan emosi. Juara bukan hanya tujuan tapi jaga kebersamaan dan kekeluargaan,” katanya.

Dalam tim perlu kerjasama. Sama halnya dalam pekerjaan bahwa kita harus mengutamakan kebersamaan, tambah Johny

Sementara itu, Ketua Bapor Perumda Tirta Bhagasasi Ganjar Munandar dalam laporannya menyebut, bahwa pertandingan akan diselenggarakan hingga Jumat (20/9/2024) memperebutkan juara di laga final.

Ganjar mengajak semua peserta meneriakkan yel, yel “Siapa kita. Kita Tirta Bhagasasi. Bhagasasi maju bersama.”

Bukan hanya sekedar juara tapi kita silaturahmi antar karyawan. Juga sebagai hiburan, tutur Ganjar. Adapun pertandingan, diikuti 13 Kantor Cabang dan satu tim kantor pusat. (jonder sihotang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *