Dirut Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi Reza Lutfi. (humas)

Puncak HUT ke-43: Dirut Perumda Tirta Bhagasasi Ajak Pegawai Melakukan Kerja Luar Biasa

Loading

BEKASI (IndependensI.com)-  Dalam kondisi perusahaan saat ini, kita tidak bisa lagi bekerja biasa biasa saja. Seluruh pegawai, terutama direksi, para pemangku jabatan harus  melakukan kerja yang luar biasa demi tercapainya kemajuan perusahaan.

Penegasan itu disampaikan Direktur Utama (Dirut) Perumda Trta Bhagasasi Beka Reza Lutfi   pada acara mperingati puncak HUT ke-43 perusahaan tersebut, Rabu (2/10/2024).

“Memasuki usia yang ke-43 tahun merupakan usia yang sudah dewasa, usia yang memaksa kita harus melakukan sesuatu yang luar biasa,” tegasnya i saat tasyakuran di kantor pusat Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi, Cikarang Pusat.

Dikatakan, kondisi perusahaan saat ini dengan adanya pemisahan aset dengan Kota Bekasi, terjadi sedikit degradasi, khususnya terkait jumlah pelanggan Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi.

“Ada sedikit degradasi di Perumda Tirta Bhagasasi. Kalau hanya melakukan hal biasa, tidak mampu mengembalikan kembali. Dibutuhkan semangat baru, dibutuhkan Tirta Bhagasasi maju. Untuk itu, kita harus sama-sama bersatu padu untuk mewujudkan apa yang kita mau. Apa yang kita mau? Perusahaan maju,” tuturnya.

Kondisi saat ini, Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi kehilangan potensi di Kota Bekasi. Untuk itu, keluarga besar Perumda Tirta Bhagasasi harus menciptakan hal yang luar biasa sehingga dapat menghasilkan sesuatu yang luar biasa juga.

“Apabila kondisi perusahaan sudah luar biasa yakinlah maka kesejahteraan pegawaipun juga akan menjadi luar biasa. Maka, semunya harus sama-sama bekerja,” katanya.

Hadir dalam acara tersebut Pj Sekda Kabupaten Bekasi, Dewan Pengawas Perumda Tirta Bhagasasi Rahmat Damanhuri, Darma Wanita, Direktur Umum dan Direktur Teknik Admad Firdaus dan Johny Dewanto.

Sementara Dewan Pengawas (Dewas) Perumda Tirta Bhagasasi, Rahmat Damanhuri, menambahkan selama 43 tahun perusahaan berdiri, akan menjadi tonggak awal menuju perusahaan yang lebih maju lagi.

Cakupan layanan perusahaan yang baru mencapai sekitar 40 persen, namun dengan adanya pemisahan dari Kota Bekasi semakin berkurang cakupan layanan tersebut.

“Dengan tagline dan semangat baru yang digelorakan Pak Dirut, kita harus maju. Kita harus bisa menjadikan hal yang biasa menjadi luar biasa,” paparnya.

Menurutnya, Dirut Reza Lutfi telah memberikan contoh melalui kepengurusan di KONI Kabupaten Bekasi dengan memberikan kado istimewa kepada masyarakat Jawa Barat dengan meraih “hattrick” di ajang PON 2024 bagi Provinsi Jawa Barat.

“Kita mau maju bareng-bareng, dari perusahaan biasa menjadi perusahaan yang luar biasa,” tambahnya.

Ketua Panitia yang juga Kabag Umum Perumda Tirta Bhgasasi Amin B melaporkan, dalam peringatan HUT kali ini, dilakukan donor darah sebanyak 81 orang karyawan, seminar kesehatan, pemeriksaan kesehatan, lomba sepak bola antar cabang dan pusat, lomba masak, lomba merangkai sambungan langganan (SL) yang diikuti antar Cabang, Kepala Bagian dan Direksi. Pada kesempatan itu, diberikan santunan kepada anak yatim. (jonder sihotang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *