bTaskee Indonesia menggelar acara media gathering dengan tema "Bincang Bareng bTaskee" di restoran Noesaka, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2024)

Bincang Bareng bTaskee: Media Gathering untuk Merajut Koneksi dan Kolaborasi

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Marketing Manager bTaskee Diana Luidin memberikan penjelasan saat bTaskee Indonesia menggelar acara media gathering dengan tema “Bincang Bareng bTaskee” di restoran Noesaka, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2024). Layanan bTaskee tersedia di Jabodetabek, Bandung, Denpasar, Badung, dan Sidoarjo, dengan rencana ekspansi ke Semarang, Yogyakarta, Bantul, dan Sleman.

Marketing Manager bTaskee Diana Luidin (kiri) bersama Publik Relations & Event bTaskee Sifa Rahmani (kanan) melihat aplikasi saat bTaskee Indonesia menggelar acara media gathering dengan tema “Bincang Bareng bTaskee” di restoran Noesaka, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2024). Layanan bTaskee tersedia di Jabodetabek, Bandung, Denpasar, Badung, dan Sidoarjo, dengan rencana ekspansi ke Semarang, Yogyakarta, Bantul, dan Sleman.
Marketing Manager bTaskee Diana Luidin memberikan penjelasan saat bTaskee Indonesia menggelar acara media gathering bertajuk “Bincang Bareng bTaskee” di restoran Noesaka, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2024). Layanan bTaskee tersedia di Jabodetabek, Bandung, Denpasar, Badung, dan Sidoarjo, dengan rencana ekspansi ke Semarang, Yogyakarta, Bantul, dan Sleman.
Pengguna sedang melihat aplikasi saat bTaskee Indonesia menggelar acara media gathering bertajuk “Bincang Bareng bTaskee” di restoran Noesaka, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2024). Layanan bTaskee tersedia di Jabodetabek, Bandung, Denpasar, Badung, dan Sidoarjo, dengan rencana ekspansi ke Semarang, Yogyakarta, Bantul, dan Sleman.
Marketing Manager bTaskee Diana Luidin memberikan penjelasan saat bTaskee Indonesia menggelar acara media gathering bertajuk “Bincang Bareng bTaskee” di Restoran Noesaka, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2024). Layanan bTaskee tersedia di Jabodetabek, Bandung, Denpasar, Badung, dan Sidoarjo, dengan rencana ekspansi ke Semarang, Yogyakarta, Bantul, dan Sleman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *