Tim Penggerak PKK Kota Bekasi bersama Penjabat Wali Kota R Gani Muhamad pada peringatan Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Ke-52 tahun 2024.(humas)

TP PKK Potensi Strategis Percepatan Pembangunan

Loading

BEKASI ( IndependensI.com) –  Guna mendukung  dan  mewujudkan program pemerintah  dalam pembangunan,  para
Kader PKK di semua tingkatan,  memiliki peran strategis.  Karena itu, perlu mengoptimalkan potensi tersebut bersama gerakan masyarakat.

Potensi ini harus  bersinergi dengan pemerintah dalam mempercepat pembangunan nasional dan daerah.

Penegasan itu disampaikan Penjabat  Walj Kota Bekasi R Gani Muhamad saat peringatan Hari Gerakan Gerak PKK ke 52 tahun 2024, kemarin. Gani hadir bersama Penjabat Tim Penggerak  setempat  Yolla Kusuma Gani.

Selaku Ketua Pembina Tim Penggerak PKK Kota Bekasi, Gani  mengharapkan PKK dapat kerjasama dengan berbagai dinas untuk potensi-potensi Kota Bekasi

Untuk mewujudkan pembangunan, perlu kolaborasi semua pihak, termasuk pembagian tugas antara pemerintah dan mitra, dapat dilaksanakan  sebaik-baiknya.

Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Ke-52 tahun 2024 mengusung tema “Bergerak Bersama PKK Mewujudkan Keluarga Sejahtera Menuju Indonesia Maju”.
Yolla Kusuma pun berharap PKK  dapat membawa semangat dan energi baru pada setiap langkah seluruh kader untuk bersama-sama mensukseskan program program pemerintah.

“Tim Penggerak PKK di wilayah sampai tingkatan RW bisa menghasilkan inovasi yang terbaik,  menjadi kesatuan yang solid dan menghasilkan kinerja terbaik,” katanya.

Pada peringatan itu,  juga dijadikan  Launching Hotline Terpana (Teman Curhat Perempuan dan Anak)  dengan Wisuda SEKOPI BERHARGA (Sekolah Perempuan Kota Bekasi Berdaya Harmonis Keluarga Sejahtera). (adv/humas/jon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *