(ist)

Maknai Pidato Megawati, Novita Hardini: Pentingnya Wariskan Semangat Perjuangan di Kalangan Generasi Muda

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Bendahara DPD Taruna Merah Putih Jawa Timur, Novita Hardini mengatakan jika apa yang disampaikan oleh Ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri tentang pentingnya mewariskan semangat kepada generasi muda saat ini.

Hal itu disampaikan oleh Novita Hardini saat menghadiri peresmian kantor sekertariat DPP Taruna Merah Putih (TMP) yang merupakan organisasi sayap PDI Perjuangan di Jl. Sumatera 18, Menteng Jakarta Pusat pada, Senin (28/10).

“Sebagai partai yang terus bertransformasi, PDI Perjuangan melalui TMP sangat berfokus untuk menanamkan semangat kebangsaan dan perjuangan kepada generasi muda. Pemuda adalah ujung tombak bangsa, dan TMP adalah wadah strategis untuk mengajak mereka bergerak bersama,”ujar Novita memaknai pidato yang disampaikan oleh Ibu Megawati Soekarnoputri.

Novita menambahkan, peresmian Gedung DPP TMP dan berbagai kegiatan sosial yang menyertainya adalah bukti nyata komitmen partai dalam membina dan menumbuhkan semangat nasionalisme serta kepekaan sosial di kalangan generasi muda.

Ini sekaligus menjadi ruang bagi kaum muda untuk terlibat aktif dalam gerakan politik yang inklusif dan membangun.

Anggota DPR RI perempuan satu-satunya dari dapil Jatim 7 itu juga menyebutkan bahwa kegiatan ini tidak hanya sekadar peresmian gedung, tetapi juga diisi dengan kegiatan sosial seperti pasar tebus murah bagi masyarakat yang bekerja sama dengan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Pramono Anung – Rano Karno.

“Program tebus murah ini adalah bentuk nyata kepedulian kepada masyarakat, sekaligus menunjukkan bahwa TMP selalu dekat dan hadir dalam kehidupan rakyat,”ujar Novita.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPP PDI Perjuangan sekaligus Ketua DPR RI Puan Maharani, Sekjend DPP TMP Rio A.J. Dondokambey, Bendahara TMP Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari (Pinka), Jajaran Pengurus DPP PDI Perjuangan, Anggota DPR RI Fraksi Perjuangan serta Anggota DPRD DKI Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *