Wisuda Perdana, mahasiswa UISI Gresik.

UISI Gresik Gelar Wisuda Perdana, 67 Persen IPK 3,26

GRESIK (IndependensI.com) – Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) mengelar wisuda perdana bagi 104 wisudawan di Departemen Managemen dan Managemen Rekayasa. Untuk angkatan pertama tahun 2017, di gedung Wisma Jenderal A Yani Gresik, Selasa (24/10/2017) yang dipimpin langsung oleh Ketua Senat yang sekaligus Direktur Produksi PT Semen Indonesia, Benny Wendry.

“UISI yang awalnya sekolah tinggi manajemen semen indonesia (STIMSI), mulai menerima mahasiswa pada tahun 2013. Di wisuda perdana angkatan pertamanya saat ini, 67 persen mahasiswa lulus dengan IPK rata-rata 3,26. Ibarat mobil kecil keluaran terbaru dengan teknologi muktahir, UISI akan melaju gesit menjadi universitas unggulan,” ujar, Rektor UISI, Prof. Dr. Ing. Herman Sasongko.

“Melalui UISI, kami ingin membangun sumber daya manusia dengan mencetak sarjana yang berkualitas di Indonesia. Sebagai, wujud kontribusi kami dalam pengabdian kepada negri dan kemajuan bangsa,” ungkapnya.

“Hal itu terbukti dengan nilai Cum Laude, yang berhasil diraih oleh dua wisudawan kami. Yakni, Naila Varhana dari Fakultas Manajemen dengan IPK 3,81 dan Dewi Anisa Yakin dari Fakultas Manajemen Rekayasa dengan IPK 3,82,” paparnya.

Sementara, Rina Fridi salah seorang Wisudawan UISI mengaku bangga dirinya bisa menjadi bagian dari UISI. “Setelah lulus dari UISI, saatnya bagi saya untuk terjun langsung menjadi seorang yang profesional. Dengan menunjukan kemampuan diri, dibidang yang telah saya pelajari selama di UISI,” ucapnya.

“Saya bersyukur bisa menjadi pioner sekaligus wisudawan angkatan pertama dari kampus yang telah berkembang pesat. Ini terlihat dari kualitas dosennya, jumlah mahasiswanya dan nilai kelulusan yang dicapai mahasiswanya juga terbilang sangat baik,” tandasnya. (Rezereno)