Proyek jalan tol Jakarta-Cikampek II. (Istimewa)

Pengguna Jalan Waspadai Jakarta-Cikampek II

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated) sudah memasuki pekerjaan konstruksi. Pembangunan dilanjutkan dengan pemasangan “erection steel box girder” pada Senin (30/10), di Km 46+200 arah Cikampek. Konsekuensi dari pemasangan box girder tersebut, maka akan ada penutupan satu lajur arah Cikampek di kilometer yang terkait selama 15-30 menit antara pukul 22.00 hingga 04.00 WIB.

Seperti dikutip dari siaran pers, PT Jasa Marga (Persero) Tbk mengimbau kepada pengguna jalan untuk dapat mengantisipasi perjalanan. Jika kepadatan tidak terelakkan, maka pengguna jalan dapat menggunakan jalur alternatif. Beberapa jalur alternatif menuju Cikampek yang dapat digunakan Pengguna Jalan yang sudah berada dalam Jalan Tol Jakarta-Cikampek adalah dapat keluar ke Jalan Arteri melalui Gerbang Tol Cibatu atau Gerbang Tol Cikarang Timur dan kemudian masuk kembali ke Jalan Tol Jakarta-Cikampek melalui Gerbang Tol Karawang Barat

Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated) yang membentang di ruas Cikunir-Karawang Barat merupakan jalur alternatif bagi pengguna jalan tol yang akan menuju ke Cikampek maupun Bandung. Jalan tol sepanjang kurang lebih 38 Km yang dikelola oleh kelompok usaha Jasa Marga yakni PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek (JJC).

Antisipasi perjalanan melalui informasi terkini yang dapat diakses melalui Call Center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080, Twitter @PTJASAMARGA (khusus informasi lalu lintas) dan @official_JSMR (untuk informasi umum lainnya), Instagram @official.jasamarga, dan Website http://www.jasamarga.com.