KPPPA Buka Pameran Foto Keayahan “Ini Ayah Hebatku”

JAKARTA (Independensi.com) – Deputi Bidang Tumbuh Kembang Anak Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA),  Lenny N Rosalin (kedua kiri), bersama Direktur Program Bendara Budaya Frans Sartono (kiri), Bunda Untuk Kehidupan Yully Purwanti (kedua kanan), Fotografer Senior Arbain Rambey (kanan) saat membuka pameran foto bertajuk “Ini Ayah Hebatku” dalam rangka peringatan Hari Ayah Nasional di Bentara Budaya, Palmerah Selatan, Jakarta, Senin (20/11/2017).

Pameran ini merupakan refleksi bahasa cinta ayah kepada anak-anaknya. Selain pameran foto diselenggarakan juga Workshop Keayahan dan Workshop Fotografi “Memotret Manusia”.

Pameran foto berlangsung dari tanggal 20 sampai dengan tanggal 25 November 2017 ini diselenggarakan dalam rangka peringatan Hari Ayah Nasional yang diperingati setiap tanggal 12 November setiap tahunnya.

Deputi Bidang Tumbuh Kembang Anak Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Lenny N. Rosalin juga mengatakan “KPPPA amat menyambut baik Pameran Foto  Ini Ayah Hebatku, Harapannya ayah dapat memiliki peran yang lebih besar dalam prakter pengasuhan agar tumbuh kembang anak lebih optimal dan hak- hak anak dapat terpenuhi demi terwujudnya Indonesia Layak Anak (IDOLA) 2030”. (tyo)