Featured Video Play Icon

“Justice League” Kurang Laris

JAKARTA (IndependensI.com) – “Justice League” memuncaki box office akhir pekan lalu namun penjualan tiketnya masih di bawah perkiraan.

Berdasarkan data yang dirilis Exhibitor Relations, Selasa (21/11/2017), festival jagoan super DC Comics itu meraih US$93,8 juta sepanjang akhir pekan perdananya di Amerika Utara. Sebelumnya, film yang dibintangi Ben Affleck, Gal Gadot, dan Henry Cavill itu diperkirakan bisa mendapatkan US$110 juta.

Urutan dua ditempati “Wonder” dengan US$27,5 juta. Film produksi Lionsgate yang dibintangi Julia Roberts, Owen Wilson, dan Jacob Tremblay ini menceritakan kehidupan August Pullman, seorang anak laki-laki yang wajahnya rusak.

Jagoan Marvel, “Thor: Ragnarok” bertengger turun ke peringkat tiga di akhir pekan ketiganya dengan US$21,7 juta. Film yang dibintangi Chris Hemsworth dan Cate Blanchett ini secara total sudah meraih US$247,3 juta di bioskop-bioskop Amerika Utara.

“Daddy’s Home 2” turun ke peringkat empat. Pendapatannya terpangkas separuh dibanding pekan sebelumnya dengan US$14,4 juta.

Komedi ini masih menampilkan Will Ferrel dan Mark Wahlberg sebagai Brad dan Dusty. Setelah bersaing di film pertama, kali ini keduanya sama-sama berusaha menciptakan liburan yang sempurna buat anak-anaknya.

Peringkat lima ditempati film yang diangkat dari novel karya Agatha Christie, “Murder on the Orient Express”. Kisah detektif klasik yang disutradarai Kenneth Branagh serta dibintangi Johnny Depp, Penelope Cruz, dan Judi Dench ini meraih US$13,8 juta setelah dua pekan tayang.

 

Berikut adalah film yang mengisi urutan enam hingga 10:

“The Star” (US$9,8 juta)

“A Bad Moms Christmas” (US$7 juta)

“Lady Bird” (US$2,5 juta)

“Three Billboards Outside Ebbing, Missouri” (US$1,1 juta)

“Jigsaw” (US$1,1 juta)

One comment

Comments are closed.