Frozen Luncurkan Air Mineral Kemasan 240ml dan 330ml

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Frozen Air Mineral 600ml semakin sukses dipasaran, apalagi kemasan botol yang 600ml tersebut sudah di ekspor ke Papua New Guniea. Sukses dikemasan 600ml, Frozen Air Mineral mengeluarkan kemasan botol 1500ml dan galon 19 liter (khusus JaBoDeTaBek) dan untuk memenuhi  permintaan masyarakat Indonesia dalam kemasan yang lebih kecil, PT Singa Mas Indonesia anak perusahaan Charoen Pokphand meluncurkan Frozen Air Mineral dalam kemasan cup 240ml dan kemasan botol 330ml.

Di tahun 2017, Frozen Air Mineral banyak mendukung dan masuk ke ranah musik dan olahraga yaitu futsal & sepakbola, salah satunya adalah Frozen Futsal Festival 2017, yang akan diselenggarakan untuk SMP & SMA ( sederajat ), di Futsal Town Square Bekasi dan di OSO Sport Center Bekasi di bulan Desember 2017. Sedangkan di semester dua tahun 2017 ini, Frozen Air Mineral mulai memenuhi permintaan Hotel, Restauran, Warung Makan, Kafe serta Warung – Warung Eceran dengan kemasan cup 240ml dan kemasan botol 330ml.

Sejak pertama kali diluncurkan di pertengahan tahun 2016 yang lalu, Frozen Air Mineral yang pabriknya di Pandaan Jawa Timur ini, penjualannya telah meningkat jauh lebih dari 300%, apalagi setelah Frozen mendapatkan penghargaan Best New Comer for Mineral Water with Ozone Injection and Ultra Filtration Technology in Indonesia untuk Frozen

Laurensius Zaoputra selaku Brand Manager Cups & AMDK mengatakan, “Frozen Air Mineral dalam kemasan telah melalui proses penyaringan alami. Tiap tetesnya disterilkan dengan ozon injeksi & teknologi ultra filtrasi, sambil mempertahankan keseimbangan mineral. Setiap tetes Frozen Mineral Water sangat baik untuk Anda, itulah yang menjadikan Frozen cepet bikin seger!”

Santo Kadarusman selaku Public Relations & Marketing Event Manager menambahkan, PT Singa Mas Indonesia (SMI) adalah anak perusahaan Charoen Pokphand yang khusus bergerak di industri beverage RTD. Brand yang digunakan untuk produk-produk utamanya adalah “FIESTA” karena Fiesta sudah dikenal sebagai brand yang mengusung kualitas dan mutu produk-produknya” tutup Santo.