Elek Yo Band beranggotakan para menteri Kabinet Kerja antara lain Menteri PUPR, Menaker, Menhub, Menlu, Menkeu dll

Presiden Puji Penampilan “Elek Yo Band” di Sidang Paripurna

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Presiden Joko Widodo memuji penampilan kelompok musik “Elek Yo Band” yang tampil pada pernikahan putri Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno. “Saya juga mengapresiasi kemarin ada ‘Elek Yo Band’. Jelek ya biar, saya kira itu juga menunjukkan kekompakan kita semua dalam bekerja, terima kasih,” kata Presiden Joko Widodo saat menyampaikan sambutan dalam sidang Kabinet Paripurna di Istana Negara Jakarta, Rabu (3/1/2018).

Sidang tersebut dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla, para menteri Kabinet Kerja serta Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian serta para pejabat negara lainnya. Saat Presiden menyampaikan hal tersebut, peserta rapat pun tampak tertawa.

Elek Yo Band beranggotakan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono pada drum, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf pada keyboard, serta Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi masing-masing pada gitar akustik dan vokal. Ada pula Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Keuangan Sri Mulyani, dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki pada vokal.

Band tersebut masih dibantu tiga orang sebagai personel lain. Mereka membawakan lagu dari grup rock Godbless, “Rumah Kita”, dua lagu dari Slank berjudul “Balikin” serta lagu “Bento” dari Iwan Fals pada Sabtu (30/12) di Jogja Expo Center. Pada lagu “Ku Tak Bisa” dari Slank, juga maju sebagai penyanyi tamu Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo.