Bakal calon Bupati Majalengka Maman Imanulhaq bersama Bupati Majalengka, Sutrisno

Dukung Maman Imanulhaq, Bupati Majalengka Minta Majukan Pariwisata

MAJALENGKA (IndepensensI.com) – Bupati Majalengka, Sutrisno merespon positif rencana anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPR RI, Maman Imanulhaq, mencalonkan diri sebagai Bupati Majalengka dalam Pilkada serentak 2018.

Sutrisno memberi ucapan selamat kepada Kang Maman, sapaan akrab Maman Imanulhaq, saat keduanya bertemu di Cafe Noni, Majalengka, Senin (8/1/2018). “Ya, Pak Bupati, memberi ucapan selamat kepada saya,” kata Kang Maman.

Kang Maman bertemu dengan Sutrisno di cafe yang cukup kondang di Majalengka itu secara kebetulan. Keduanya berbincang dalam suasana santai sesekali diselingi tawa kecil. “Setelah ini disepakati ada pertemuan resmi,” ujar Kang Maman.

Dalam perbincangan, Kang Maman dan Sutrisno sepakat, ke depan pariwisata dan industri kuliner Majalengka bakal menjadi andalan untuk menggerakkan perekonomian.

“ Itu akan menjadi magnet bagi wisatawan asing dan domestik setelah Bandara BIJB nanti beroperasi,” kata Kang Maman.

Berpasangan dengan politisi Partai Gerindra, Jefry Romdony, Kang Maman akan mendaftar sebagai peseta Pilkada ke KPUD Majalengka, Rabu (10/1/2018).

Kang Maman maju dalam kontestasi Pilkada Majalengka setelah mendapat tugas dari Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar, menjadi calon Bupati Majalengka. Cak Imim, panggilan akrab Muhaimin Iskandar, memberikan tugas itu pada Sabtu (7/1/2018). (Putra)