TB Hasanuddin Apresiasi Bupati Majalengka Yang Gelar HUT Pro Rakyat

Loading

Majalengka- Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Mayjen TNI (p) TB Hasanuddin mengapresiasi Bupati Majalengka, Karna Sobahi yang sudah menginisiasi beragam kegiatan dalam rangkaian HUT ke-533 Kabupaten Majalengka.

Menurutnya, ragam kegiatan tersebut sangat pro rakyat. Contohnya seperti sunatan massal yang berlangsung di Puskesmas Cigasong, Majalengka.

Di samping itu, ada pula pembagian puluhan kacamata baca untuk para lanjut usia (lansia) serta bingkisan bagi anak-anak peserta sunatan massal.

“Saya mengapresiasi Pak Bupati Majalengka yang sangat memikirkan rakyat, sangat merakyat. Memerhatikan hal kecil seperti  kacamata baca untuk lansia dan sunatan massal. Bagi sebagian orang mungkin masih menunda waktu untuk membeli kacamata baca atau menyunatkan anak lantaran masalah ekonomi,” ujarnya, Minggu (25/6).

Pada kesempatan tersebut, Hasanuddin juga menghadiri kegiatan jalan santai di Lapangan GGM Majalengka yang diikuti ribuan masyarakat Majalengka.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majalengka menyiapkan 14 sepeda, 13 sepeda motor serta ratusan hadiah hiburan. Untuk memeriahkan acara, Hasanuddin menyumbangkan 1 unit mobil bagi pemenang utama.

“Ada istilah nu nabeuh-nabeuh nu ngampar-ngampar, nu sebeuh-sebeuh nu lapar-lapar. Mudah-mudahan di usianya yang ke-533 masyarakat Majalengka semakin sejahtera dan semua rakyatnya seubeuh (kenyang),” tuturnya.

Setelah diundi hadiah utama berupa mobil dimenangkan seorang warga Kabupaten Majalengka, Andika. Hadiah mobil diserahkan langsung TB Hasanuddin, serta disaksikan Bupati Majalengka Karna Sobahi dan jajarannya.