Kang Maman Bermain Sepak Bola Bersama Santri di Ponpes Nurul Barokah

Loading

MAJALENGKA (Independensi.com) – Kandidat bupati Majalengka, Maman Imanulhaq dan calon wakilnya, Jefry Romdony, Jumat (26/1/2018) berkunjung ke Ponpes Nurul Barokah di Kancana, Cikijing, Majalengka.

Dalam kunjungan tersebut pasangan muda yang diusung PKB, Gerindra, PAN, Nasdem, PKS, Hanura ini bermain sepak bola bersama belasan santri.

Bermain sekitar 15 menit, tim Kang Maman, panggilan akrab Maman Imanulhaq, unggul 3 -1.Jefry memasukkan satu gol untuk memperkecil kekalahan timnya.

Pertandingan berlangsung seru diselingi derai tawa para pemain dan tepuk tangan ratusan santri yang nonton dipinggir lapangan.

Sebelum turun ke lapangan, Kang Maman memotivasi para santri untuk gigih dalam menggapai cita – cita. Anggota DPR RI itu mengatakan, santri bisa menjadi apa saja yang diinginkan asal berupaya dengan sungguh sungguh untuk mewujudkan impiannya. “Ada santri jadi pemain bola, pedagang, dan lain lain. Gus Dur menjadi presiden,” ujarnya.

Politisi PKB itu juga mewanti-wanti agar para santri memanfaatkan waktu semaksimal mungkin untuk kegiatan positif.

Kang Maman juga mengatakan dirinya yang juga santri kini menjadi anggota DPR R I. “Jadi, santri bisa menjadi apa saja. Juga menjadi bupati,” ujar dia. (Putra)