Foto Istimewa

Zulkifli Hasan : Memasuki Tahun Politik, Semua Kalangan Harus Tetap Jaga Persatuan

Loading

JAKARTA (IndepnednsI.com)  – Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengatakan meski memasuki tahun politik namun semua kalangan harus tetap mengedepankan persatuan meski memiliki pilihan politik yang berbeda.

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Minggu, Zulkifli Hasan saat menghadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Provinsi Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Jakarta di Gedung Nusantara V, Kompleks Gedung MPR/DPR/DPD, Senayan, Jakarta, Minggu.

“Pilihan politik boleh beda, Merah Putih kita akan tetap sama. Alumni Menwa laksanakan Bela Negara dengan menjaga keberagaman,” tambah Zulkifli.

Zulkifli yakin, demokrasi Indonesia akan terus lebih baik seiring terbentuknya kesadaran politik masyarakat.

“Pilkada serentak 2015 dan 2017 lalu bukti kita makin dewasa dalam demokrasi. Bahkan Toleransi Indonesia sudah menjadi contoh untuk dunia,” lanjut Zulkifli.

Zulkifli Hasan juga mengajak Alumni Menwa untuk melaksanakan Bela Negara dengan peduli pada permasalahan sehari hari yang dialami masyarakat.

Ketua MPR Zulkifli  berharap alumni bisa memberi kontribusi nyata dalam membantu menyelesaikan permasalahan-permasalahan di masyarakat khususnya yang terkait dengan kehidupan sehari-hari.

“Ini semua bagian dari bela negara,” pungkas Zulkifli Hasan.