Sebelum Ambil Nomor Urut, Pasangan RINDU Sholat Magrib Berjamaah

BANDUNG (Independensi.com) – Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan pasangannya calon wakil gubernur Uu Ruzhanul Ulum, hari ini, Selasa (13/2/2018) akan mengikuti acara pengundian nomor urut di GOR Arcamanik Kota Bandung

Pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum (RINDU), pada Senin (12/2) kemarin telah secara resmi ditetapkan sebagai pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Barat, oleh KPUD Provinsi Jawa Barat.

Sebelum mengikuti acara pengundian nomor urut, pasangan RINDU dan sekitar 200 orang relawan, simpatisan dan pendukung dari partai politik pengusung, berkumpul terlebih dulu di Masjid Assyifa Arcamanik.

Di masjid Assyifa, pasangan RINDU akan sholat magrib berjamaah. Calon wakil gubernur Uu Ruzhanul Ulum akan bertindak sebagai imam sholat magrib. Usai sholat, pasangan RINDU bersama rombongan akan berjalan kaki sekitar 200 m ke lokasi acara pengundian nomor urut di GOR Arcamanik.

Dalam acara ini, para relawan, simpatisan dan pendukung RINDU, kompak mengenakan pakaian adat Sunda. Para pria mengenakan pakaian pangsi hitam plus iket, sementara relawan dan pendukung perempuan mengenakan kebaya sunda berwarna putih.

Pasangan RINDU mengikuti peraturan dari KPU yang membatasi jumlah relawan pendukung yang turut mengantar dalam acara pengundian nomor urut ini, tidak lebih dari 200 orang. (Putra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *