Stefano Cugurra Teco
Stefano Cugurra Teco. (foto istimewa)

Teco Yakin Persija Kalahkan Rovers

JAKARTA (IndependensI.com) – Di atas kertas peluang Persija Jakarta akan mudah mengatasi perlawanan Tampines Rovers.

Duel yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (28/2/2018), akan menjadi laga pertama Macan Kemayoran usai menggondol Piala Presiden 2018.

Laga kedua di Grup H Piala AFC 2018 ini tentunya tak akan dilepaskan Persija. Tim asuhan Stefano Cugurra Teco ingin mendulang tiga angka setelah di laga perdana dikalahkan Johor Darul Ta’zim 0-3. Modal untuk menuai sukses pun ada di depan mata mengingat Persija akan ditemani The Jak Mania.

Teco, sapaan akrab juru taktik Persija, sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan wakil Singapura tersebut. Bermodalkan rekaman video kala menghadapi Bali United dan Song Lam Nghe An diyakini mampu menuai hasil positif di kandang.

“Saat melawan Bali, mereka kesulitan karena lapangan yang becek. Tapi saat melawan klub Vietnam, mereka memang kalah 2-0 tetapi saat masih skor 0-0, mereka punya beberapa peluang berbahaya,” ungkap Teco dilansir FFT.

Teco enggan merinci soal lawan. Ia hanya ingin fokus meramu formasi guna memberikan kemenangan pertama di pentas Asia. “Kami bermain di kandang sendiri dan harus optimistis meraih hasil maksimal. Kami tentu ingin menang,” lanjutnya.

Sementara itu, pelatih Tampines, Jurgen Rabb, mengakui Persija adalah tim kuat. Mengalahkan Bali United di final Piala Presiden jadi bukti betapa trengginasnya Persija.

“Kami sebelumnya sudah bertemu dengan Bali United dan kalah 3-1, sementara Persija bisa menang atas mereka di Piala Presiden. Kami tahu Persija adalah tim yang kuat, jadi kami harus tampil fokus dan tampil lebih baik lagi,” kata Rabb.(BM/ist)

Perkiraan susunan pemain
Persija Jakarta
Andritany; Ismed, Jaime, Maman, Rezaldi; Rohit, Sandi, Ramdani; Riko, Simic, Addison
Pelatih: Stefano Cugurra Teco

Tampines Rovers
Syazwan; Shameer, Bennet, Mustafic; Afiq, Irwan, Suzliman, Sulaiman, Ryutaro Megumi; Fazlul, Khairul
Pelatih: Juergen Raab