Hijrah Bersama Aishaderm Kota Cirebon, Mencari Digital Key Opinion Leader

CIREBON (Independensi.com) – Setelah Kota Malang, Jawa Timur, kini Kota Cirebon, Jawa Barat yang dipilih menjadi tempat Gathering Roadshow Aishaderm bertajuk ‘Hijrah Bersama Aishaderm’.

Acara ini diselenggarakan Aishaderm kosmetik di Warunk Up Normal Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Sabtu (3/3/2018).

National Promotion Manager Aishaderm, Wahyu Karna Dijaya mengatakan belasan bloger dan vloger dan selebgram cantik di Kota Cirebon bersaing untuk mendapatkan 4-5 tiket Beauty Camp Hijrah Bersama Aishaderm.

Nantinya vloger, bloger dan selebgram ini yang terpilih akan bergabung bersama 30 orang lainnya mengikuti Beauty Camp yang digelar di Jogja pada 11-13 Mei 2018 mendatang.

“Sebanyak empat sampai lima peserta akan dipilih dan akan bersama Aishaderm Beauty Camp yang nantinya diselenggarakan di Jogja pada tanggal 11 hingga 13 Mei 2018,” kata Wahyu.

“Digital key opinion leader yang terpilih nanti diharapkan bisa jadi ujung tombak pengenalan produk Aishaderm pada khalayak umum,” tutur Wahyu di Cirebon, Sabtu (3/3/2018).

Lanjutnya, hal ini dikarenakan seorang key opinion leader adalah seorang yang memiliki ide pemikiran dan ucapan yang dapat mempengaruhi orang-orang yang ada di sekitarnya.

Diharapkan, peserta yang terpilih nanti dapat menjadi perwakilan brand dalam dunia digital yang bisa mengadopsi ide-ide baru serta dapat memberikan inspirasi melalui konten yang disampaikan di dunia digital sesuai dengan nilai brand Aishaderm sehingga mampu membawa perubahan bagi brand dan khayalak umum.

“Ini sesuai dengan tema “Hijrah Bersama Aishaderm” seperti halnya kata hijrah yang secara harafiah dapat dimaknai sebagai melakukan perubahan untuk menjadi lebih baik,” ucap Wahyu.

Aishaderm merupakan satu-satunya produk kosmetik Muslimah dengan kandungan utama ekstrak buah Kurma (dactylifera phoenix). Ekstrak buah Kurma mengandung 0% gula, lemak, protein dan mineral lainnya seperti tembaga, asam folat dan magnesium yang dapat membantu melembabkan kulit serta mencegah penuaan dini. (Putra Fernando)