Olahraga Bersama Personel TNI dan Polri

JAKARTA (Independensi.com) – Panglima Tentara Nasional Indonesia Marsekal Hadi Tjahjanto (kiri belakang) bersama Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian (kanan belakang) saat melakukan senam bersama pada kegiatan Olahraga Bersama TNI-Polri di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Selasa (6/3/2018). Kegiatan olahraga bersama yang diikuti 4.350 personel gabungan TNI-Polri itu guna meningkatkan sinergitas dan soliditas personel TNI dan Polri dalam rangka menjaga keutuhan NKRI.

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal (TNI) Yuyu Yutisna (kiri) bersama Kepala Staf Umum  (Kasum) TNI Laksdya TNI Didit Herdiawan (kanan) dan Kepala Badan Narkotika Nasional Irjen Pol Heru Winarko (kanan Belakang) saat melakukan senam bersama pada kegiatan Olahraga Bersama TNI-Polri di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Selasa (6/3/2018). Kegiatan olahraga bersama yang diikuti 4.350 personel gabungan TNI-Polri itu guna meningkatkan sinergitas dan soliditas personel TNI dan Polri dalam rangka menjaga keutuhan NKRI.

Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI) menggelar olahraga bersama personel TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) di Kompleks Mabes TNI, Cilangkap, Jawa Barat, Selasa (6/3/2018). Turut hadir dalam olahraga bersama ini Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Tito Karnavian beserta jajaran Kepala Staf Angkatan Darat, Kepala Staf Angkatan Udara dan Kepala Staf Angkatan Laut.

Acara olahraga bersama ini merupakan bentuk akulturasi kebersamaan antara TNI dan Polri diwujudkan dalam rangka sinergitas dan soliditas melalui berbagai kegiatan, salah satunya melalui olahraga bersama ini. Sementara itu, Olahraga bersama jajaran TNI dan Polri melibatkan 4.350 personel, yang terdiri dari 1.910 personel TNI, 1.523 personel Polri dan 817 personel pendukung.

Panglima Tentara Nasional Indonesia Marsekal Hadi Tjahjanto (kelima kiri) bersama Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian (keempat kiri), Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal (TNI) Yuyu Yutisna (kedua kiri), Direktur Utama Bank Rakyat Indonesia Suprajarto (ketiga kiri),  Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Ade Supandi (kelima kanan) dan Wakil Kepala Staf Angkatan Darat Mayjen TNI Tatang Sulaiman (keempat kanan) saat foto bersama setelah melakukan senam bersama pada kegiatan Olahraga Bersama TNI-Polri di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Selasa (6/3/2018). Kegiatan olahraga bersama yang diikuti 4.350 personel gabungan TNI-Polri itu guna meningkatkan sinergitas dan soliditas personel TNI dan Polri dalam rangka menjaga keutuhan NKRI.