Dejan Lovren
Dejan Lovren. (foto istimewa)

Mourinho Diminta Tak Pertahankan Gaya yang Sama

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Liga Inggris 2017/2018 bakal menyuguhkan pertandingan seru di pekan ke-30.

Duel sengit itu mempertemukan Manchester United versus Liverpool di Stadion Old Trafford, Sabtu (09/03/2018) malam WIB.

Pertandingan United versus Liverpool menjadi pertemuan ke-228 di semua kompetisi. Dari statistik pertemuan, The Reds lebih unggul dengan mengoleksi 87 kali menang, 65 seri, dan 75 kalah.

Rivalitas dua kesebelasan ini sudah menjadi hal yang lumrah untuk dibahas. Tapi situasi ini makin memanas mengingat laga kali ini menjadi ajang perburuan posisi runner up di klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Pastinya duel United versus Liverpool bakal menjadi topik yang menarik jelang bentrokan tersebut. Maklum, dua kesebelasan ini hanya dipisahkan dua poin. United mengoleksi 62 poin, sementara Liverpool 60 angka.

Jelang laga tersebut, Dejan Lovren berusaha memantik emosi tim tuan rumah, terutama Jose Mourinho.

Bek asal Kroasia itu menyebut jika dia mengingatkan Setan Merah tampil menyerang dan tidak mempertahankan gaya yang sama seperti yang terjadi pada pertemuan pertama 14 Oktober tahun lalu.

“Terakhir kali, ketika mereka datang ke sini (Anfield), mereka benar-benar bermain bertahan sehingga mari kami lihat apa yang terjadi sekarang. Mereka membutuhkan poin, pasti. Bagi mereka mungkin akan ada gunanya, tapi bagi kami, kami tidak pernah memainkan gaya seperti itu,” jelas Lovren seperti dikutip dari Goal, Jumat (09/03/2018).

“Kami ada di sana, kami akan memberikan yang terbaik, kami akan bermain seperti kami bermain setiap hari. Yang bermain menyerang. Ayo nikmati pertandingan ini,” tukasnya.(exe/ist)