TNI AL Gelar Silahturahmi Dengan Media Massa

JAKARTA (IndependensI.com) – Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi (tengah) didampingi istri Endah Esti Hartanti Ningsih Ade Supandi (kanan), Wakil Kepala Staf Tni Angkatan Laut Laksamana Madya TNI Achmad Taufiqoerrochman S.E.(kiri) saat menggelar Silahturahmi dengan wartawan media massa yang dikemas dalam kegiatan olahraga bersama wartawan dan Prajurit TNI wilayah Jakarta di Lapangan Trisila, Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (20/4/2018).

Dengan Silahturahmi ini bertujuan untuk menjaga hubungan yang harmonis antara TNI Angkatan Laut dengan para wartawan pengawak media massa, serta terjalinnya kemitraan dan kerja sama yang sinergis antara TNI AL dengan wartawan secara berkesinambungan.

Kasal Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P. setelah meresmikan TV Streaming milik TNI AL yang diberi nama Jalesveva Jayamahe (JJM) TV di Komplek Mabes AL, Cilangkap, Jakarta, Jumat (20/4/2018). Didirikannya JJM TV oleh TNI AL didasari oleh kesadaran bahwa, perkembangan teknologi bidang informasi dewasa ini terus berjalan dengan cepat, salah satunya adalah keberadaan televisi streaming yang dapat dilihat secara online, diakses secara langsung kapanpun dan dimanapun, dengan menggunakan sarana smartphone oleh masyarakat modern saat ini.

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi (depan) didampingi istri Endah Esti Hartanti Ningsih Ade Supandi (belakang), Wakil Kepala Staf Tni Angkatan Laut Laksamana Madya TNI Achmad Taufiqoerrochman S.E.(kanan) saat selfie dengan peserta jalan sehat bersama wartawan dan Prajurit TNI wilayah Jakarta di Lapangan Trisila, Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (20/4/2018). Pada kesempatan ini juga akan dimeriahkan hiburan, berbagai doorprice dan grandprice yang diperuntukan bagi prajurit TNI AL serta wartawan media.

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi (tengah) saat memperagakan sebagai penjaga pos di Komplek Mabes TNI AL Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (20/4/2018).

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi tengah menggiring bola yang dihadang oleh wartawan, dalam pertandingan games sepak bola ini diikuti oleh Team Pejabat Tinggi TNI AL vs Team Wartawan di Lapangan Trisila, Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (20/4/2018).

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi saat melihat hasil jepretannya pada kamera setelah memotret awak media di Lapangan Trisila, Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (20/4/2018).