Nikmati Indahnya Kota Jakarta dan Pemandangan Lautnya di Sky Bridge Aston Marina Ancol

JAKARTA (IndependensI.com) – Budaya minum teh saat ini sudah menjadi bagian dalam kehidupan sehari-hari. “High Tea Plus” kini telah menjadi kegemaran masyarakat Indonesia. Melihat antusias masyarakat, 33 Degree Sky Bridge membuat paket “High Tea Plus” dimana masyarakat akan disuguhkan teh spesial beserta pilihan menu main course dan juga appetizer. Paket ini berlaku Hari Rabu hingga Minggu mulai pukul 15.30 – 20.00. Hanya dengan Rp 110.000 nett per orang, “High Tea Plus” dapat langsung dinikmati sambil santai sore bersama kerabat atau teman terdekat Anda.

Paket menarik ini akan Anda santap sambil menikmati indahnya kota Jakarta dan Laut Ancol dengan leluasa tanpa terhalang gedung apapun. Pemandangan yang sangat jarang didapatkan khususnya di daerah Jakarta karena Aston Marina Ancol merupakan hotel tertinggi di Jakarta utara.

Interior 33 degrees menyatukan design lounge yang elegan dan beach club yang santai. Para pengunjung juga dapat mengabadikan momen-momen dengan mengambil foto di beberapa spot yang memang sudah di design dengan berbagai lukisan dan dekorasi-dekorasi yang Instagramable.

Paundra Hanutama selaku Marketing Communications Manager mengatakan “Rooftop Bar & Café yang terletak di lantai 33 ini juga menyediakan berbagai minuman kaya rasa lainnya”. “Jangan lewatkan promo menarik kami karena hanya akan berlaku hingga tanggal 4 Agustus 2018”, lanjutnya.

Mengenai Aston Marina

Aston Marina adalah salah satu Hotel di bawah naungan Archipelago International, yang telah beroperasi sejak tahun 2008 dengan mengusung desain minimalis modern dengan nuansa warna kayu. Dengan lokasi yang prima, di tengah jantung area Jakarta Utara yang berada di jalan Lodan Raya, hanya berjarak tempuh waktu 25 menit perjalanan menggunakan mobil dari Bandara Udara Internasional Soekarno Hatta. Hal ini menjadikan Aston Marina sebuah tempat yang enak dan nyaman untuk menginap, mengadakan seminar, pelatihan, pernikahan atau tempat tinggal sementara di Jakarta Utara.

Dilengkapi dengan 356 kamar yang terdiri dari tipe 1,2 dan 3 kamar tidur, Aston Marina juga memanjakan seluruh tamu dengan fasilitas tambahan seperti fasilitas koneksi internet gratis dengan menggunakan Wi-Fiuntuk seluruh area dan fasilitas antar jemput setiap hari dengan tujuan Ancol dan Mangga Dua. Seluruh fasilitas tambahan ini diberikan secara gratis untuk seluruh tamu yang menginap.