Dirut PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Usep Rahman Salim bersama Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja. (jonder)

Mei 2021 PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Berlakukan Bulan Promo

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Guna menambah jumlah pelanggan, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi Bekasi, memberlakukan bulan diskon sepanjang Mei 2021.

Program ini merupakan salah satu strategi dan kebijakan direksi  PDAM Tirta Bhagasasi menuju realisasi target 300.000 sambungan langganan pada 2021 ini. Hal ini juga sesuai dengan business plan atau perencanaan bisnis 2019- 2023.

Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi Usep Rahman Salim menjelaskan, bulan diskon yang berlaku pada 1-31 Mei 2021, memberikan potongan harga bagi pemasangan baru juga pemasangan kembali. Ini sebuah kesempatan bagi masyatakat Bekasi guna memperolah air bersih.

“Potongan harga bagi pelanggan itu merupakan biaya jasa yang disubsidi dari laba perusahaan yang ditiadakan selama berlakunya Bulan Diskon. Ini merupakan sumbangsih kami juga untuk pemulihan ekonomi nasional,” tetangnya.

Ia memerinci, diskon yang diberikan bagi pelanggan yang akan melakukan pemasangan kembali ialah pembebasan biaya hingga seratus persen. Demikian pula dengan biaya balik nama, sama-sama digratiskan.

Sementara untuk pemasangan baru, dilihat lebih dulu apakah wilayahnya telah terjangkau jaringan distribusi PDAM Tirta Bhagasasi, atau masih ‘grey area’.

“Kalau sudah ada jaringannya, diskon diberikan sebesar 30 persen. Tapi kalau masih ‘grey area’, kami diskon Rp 300.000 biaya pemasangannya,” katanya.

Kemudahan atau diskon seperti ini, juga dilakukan setiap tahun pada peringatan HUT PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi pada bulan September. (jonder sihotang)

One comment

  1. Mohon informasi untuk harga pemasangan pam baru dilokasi pondok ungu permai sektor v,clouster Sanur berapa ya untuk saat ini?terimakasih

Comments are closed.