Direktur PT. Inti Megah Swara James Eric Pribadi.

Perluas Bisnisnya, JBL Entertainment KP-Series Luncurkan Produk Terbaru

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Harman International, perusahaan yang memegang merek JBL, sedang memperluas bisnisnya dengan meluncurkan produk terbaru dari JBL Entertainment KP-Series melalui PT. Inti Megah Swara sebagai distributor resmi di Indonesia, yang diselenggarakan pada 2 Oktober 2018 di Le Grandeur Hotel Mangga Dua Mall Jakarta.

Acara peluncuran diharapkan dapat memberikan informasi tentang JBL Entertainment KP-Series 2012, 4012, 6012, 2010, 4010, KP 18S dan memperkenalkan JBL tidak hanya sebagai merek, tetapi sebagai perusahaan yang dikenal secara konsisten memadukan kreativitas dan sains sebagai gairah untuk suara dan komitmen untuk tujuan desain akhir JBL: menciptakan alat terbaik untuk suara yang lebih baik dan lebih akurat.

Karena karaoke adalah salah satu bentuk hiburan paling populer, JBL telah mengembangkan rangkaian produk ini untuk kualitas suara yang superior dan kesetiaan yang tinggi, khusus dibuat untuk pasar karaoke.

Harman dan JBL menyediakan solusi khusus yang tersedia untuk setiap kebutuhan terutama untuk solusi hiburan. Meskipun pasarnya adalah karaoke, KP-Series terbaru dapat digunakan untuk kinerja DJ dan pertunjukan langsung juga.

“Performa suara yang sangat baik, model dua arah lengkap yang dapat memenuhi tuntutan ukuran ruangan apa pun, ujung yang sangat rendah, jelas melalui jangkauan vokal dan ketukan bass yang mendalam — ini adalah keluaran sempurna yang dicari oleh pencari karaoke,” kata Mr. William Saw, Principal of Harman Pro.

Selain itu, “Dengan teknologi profesional inovatif JBL dan suara speaker yang luar biasa, kami berharap JBL Entertainment KP-Series ini dapat membawa karaoke ke tingkat yang baru,” kata Mr Handoko, Manajer Merek JBL Home. JBL Entertainment KP-Series akan tersedia di pengecer pilihan, toko JBL dan De’sound.